Aulia Rachman : Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

MEDAN (Portibi DNP) : Seluruh jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Medan, termasuk di Kecamatan Medan Petisah harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Penekanan disampaikan Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman ketika melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al Yasamin Jalan Iskandar Baru Medan, Senin (1/4/2024).

“Hal ini sangat penting dilakukan agar masyarakat benar-benar merasakan hadirnya pemerintah di tengah-tengah mereka,” kata Aulia Rachman.

Ditegaskan Aulia, seluruh jajaran Pemko Medan adalah pelayan bagi masyarakat.”Jadi tolong perhatikan masyarakat sehingga mereka merasakan adanya kehadiran dan perhatian dari pemerintah,” ungkapnya.

Tidak hanya pelayanan terbaik, bilang Aulia, camat beserta seluruh jajarannya agar mendeteksi kondisi masyarakat yang ada di wilayah kerjanya, khususnya yang mengalami putus sekolah dan kelaparan.

“Kami tidak ingin ada masyarakat Kota Medan yang kelaparan ataupun putus sekolah. Jadi, saya minta camat, lurah dan kepling agar menjalin komunikasi dengan masyarakat. Tanyakan kepada mereka apa yang menjadi masalah dan masalah itu harus kita selesaikan. Dengan demikian masyarakat merasa terayomi,” ujarnya.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wak Ajo, kalo cari makan jangan maju Kalilah..

Bolo: Iya pula, yang bagus bagus aja lah..

 

 

 

Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan lapar serta dahaga, saatnya kembali fitri


Bolo : kembali suci, silaturahmi antar sesama dan khususnya Sang Pencipta 

 

Mohon dimaafkan segala khilaf baik disengaja maupun tidak


Bolo : maaf untuk semua..