Apel Perdana Tahun 2023, Ini Pesan Kepala Kanwil Kemenkumham Riau

 

 

Pekanbaru(Portibi DNP): “Di awal Tahun baru ini, mari kita jadikan momentum sebagai instropeksi diri. Tinggalkan hal-hal yang kurang baik di tahun lalu, mulai lembaran baru menjadi pribadi yang lebih baik lagi maupun sebagai seorang Insan Pengayoman,” ujar Mhd. Jahari Sitepu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau dalam amanatnya saat memimpin apel pagi Perdana di Tahun 2023 ini, Senin (2/1).

Diikuti oleh seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Riau bertempat di lapangan parkir, Jahari Sitepu melanjutkan arahannya dengan mengingatkan untuk selalu bekerja sesuai dengan aturan dan SOP yang telah ditetapkan. “Bekerjalah dengan baik sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing – masing. Jangan sampai pekerjaan kita malah dilakukan oleh rekan yang lain, atau tanpa berkomunikasi dengan atasan langsung. Apabila setiap jajaran saling kompak dan bekerjasama, maka akan tercipta lingkungan kerja yang profesional,” ungkap Jahari Sitepu.

Jahari Sitepu mengajak jajarannya untuk langsung berkinerja melaksanakan program dan kegiatan yang telah ditetapkan oleh unit eselon I masing – masing sehingga penyerapan anggaran dapat berjalan sesuai dengan yang telah ditargetkan.

“Terimakasih saya ucapkan atas kinerja selama Tahun 2022. Selamat Tahun Baru 2023, mari kita wujudkan Kementerian Hukum dan HAM semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan bekerja secara cepat, tepat, ikhlas dan hasilnya akuntabel. Sehingga Kanwil Kemenkumham Riau akan semakin Bedelau,” tutup Jahari Sitepu.P03

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hati hati pak, mantan koruptor yang mainkan peran perpolitikan di Sumut dibelakang layar..

-Bolo: Bah sembunyi di dalam terang, sakitnya tak seberapa, malunya ini .

 

 

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…