Medan(Portibi DNP): Manajemen Alhesa Residence Hotel & Apartments membantu ratusan warga korban banjir di Lingkungan 22 dan 23 Jalan KL Yos Sudarso Kelurahan Pekan Labuhan, Kota Medan, Kamis (28/11/2024).
Bantuan berupa ribuan cup air mineral bersih, mie instan, mie goreng, biskuit, dan lainnya itu diserahkan langsung oleh Putri, perwakilan Manajemen Alhesa Residence Hotel & Apartments, bersama Palang Merah Indonesia (PMI) yang diwakili oleh Hendra Wijaya serta tim, dan didukung oleh Al Amin selaku Bendaraha PMI, di posko korban banjir berlokasi di Masjid Al Muhtadin, Jalan KL Yos Sudarso Km 19,2 Lingkungan 22 Kelurahan Pekan Labuhan, Kota Medan.
Bantuan diterima secara simbolis oleh Ketua Posko Banjir, Bu Hapsa atau lebih dikenal sebagai Ica, disaksikan ratusan warga korban banjir setempat.
Putri, perwakilan Manajemen Alhesa Residence Hotel & Apartments yang berlokasi di Jalan Sei Deli Medan menyampaikan rasa simpatinya terhadap bencana banjir yang melanda wilayah Kota Medan dan sekitarnya, terutama yang bermukim tidak jauh dari bantaran Sungai Deli. Ia mendoakan agar warga korban banjir diberikan kesabaran dan keikhlasan.
“Dari musibah seperti ini, kita hanya bisa mengambil hikmah yang berharga,” katanya seraya berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi para korban banjir.
Ketua Posko Banjir, Ica menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan Manajemen Alhesa Residence Hotel & Apartments kepada para korban yang terdampak banjir. Menurutnya, ada sekitar 147 kepala keluarga di lingkungan 22 dan 23 Kelurahan Pekan Labuhan terdampak banjir akibat meluapnya Sungai Deli sejak Selasa malam (26/11) hingga Kamis (28/11) siang.
“Semoga bantuan yang diberikan Alhesa Group ini berkah untuk kami dan berkah untuk kita semua. Sekali lagi kami ucapkan banyak terimakasih kepada Alhesa Group” kata Ica.P07