Warga Ucapkan Terimakasih Pembangunan Pelebaran Jalan / Parit Jalan Padang Matinggi Selesai

Keterangan : Pengaspalan Hotmix dijalan Padang Matinggi oleh Dinas PUPR Labuhanbatu.

Labuhanbatu ( Portibi DNP): Warga lingkungan Jalan Padang Matinggi Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Labuhanbatu dan khususnya kepada Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga MM, yang telah melakukan pelebaran jalan dan pengaspalan Hotmix dilingkungan jalan Padang Matinggi Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Labuhanbatu pada tahun anggaran 2022 dan 2023.

Menurut kepala lingkungan Padang Matinggi Syarif kepada media Cyber Portibi DNP, menyebutkan, sudah sewajarnya masyarakat lingkungan Padang Matinggi ucapkan berterimakasih. Karena, selama ini jalan aspal yang dijalan Padang Matinggi ini terlalu sempit ataupun kecil. Dan, dimana selama ini parit jalan untuk pembuangan air tidak ada. Kini sudah ada di bangun parit kiri kanan pada badan jalan aspal. Tentunya hal itu dapat membantu warga sekitarnya sebagai penggunaan jalan dan pembuangan air.

“Mantap, dan cukup lebar sudah akses jalan aspal kita dilingkungan Padang Matinggi ini terutama parit kiri kanan badan jalan sudah ada, untuk air pembuangan dan itu tentu suatu keuntungan bagi warga disekitar nya. Ini sudah lebih baik”, katanya, Kamis (5/1/2023).

Pantauan media Cyber Portibi DNP, saat pelaksanaan pengaspalan Hotmix dijalan Padang Matinggi, terlihat berjalan lancar bagi warga pemakai jalan yang hendak keluar masuk dijalan tersebut.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang ( PUPR) Kabupaten Labuhanbatu Ir H M Safrin MSi diwakili oleh Asisten bidang pengawasan jalan PUPR Dian ST kepada media Cyber Portibi DNP, disela sela pengaspalan dijalan Padang Matinggi mengatakan, bahwa sumber anggaran dari APBD Kabupaten Labuhanbatu tahun anggaran 2022 dan pagu anggaran Rp 2.969.700.000,- sebagai kontraktor nya CV Bersama. Panjangnya 625 mtr dan lebar jalan 7 mtr. “Kedalaman parit pembuangan air tidak ada masalah dan itu cukup dalamnya untuk pembuangan yang kita salurkan ke pembuangan saluran air yang disekitar lingkungan Padang Matinggi arah kebelakang. Cukup lancar”, ucap Dian selalu Assisten lapangan dari Dinas PUPR Labuhanbatu.

Dari pantauan masyarakat disaat pekerjaan pengaspalan jalan dilingkungan Padang Matinggi ini, bahwa pekerjaan pelebaran jalan beserta pengaspalannya bisa dikatakan pelaksanaan pekerjaan dilapangan bisa dikatakan sebagai salah satu contoh yang cukup baik dan bagus.

“Pelaksanaan pekerjaan proyek pelebaran jalan aspal Hotmix dan pembuatan parit pembuangan air dijalan Padang Matinggi ini, bisa dikatakan sebagai contoh untuk yang lainnya. Sebab, rapi dan bersih serta kwalitas nya pun sungguh mantap. Ini baru pekerjaan proyek PUPR namanya, walaupun rumah Bupati Labuhanbatu bertempat tinggal dilingkungan jalan Padang Matinggi, semoga sukses selalu”, bilang masyarakat bernama Lian itu saat melintas dijalan Padang Matinggi kepada media Portibi.

Berita : Mora Tanjung

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…