Walikota Bobby Nasution Apresiasi Kapolres Belawan Ungkap Berbagai Tindak Kejahatan

 

 

MEDAN(Portibi DNP) : Walikota Medan, Bobby Nasution mengapresiasi kinerja jajaran Polres Pelabuhan Belawan dibawah kepemimpinan AKBP Josua tampubolon yang telah mengungkap berbagai tindak kejahatan yang terjadi belakangan ini.

Dalam paparan yang digelar diaula Polres Pelabuhan Belawan Jum’at (24/2/2023), puluhan  pelaku kejahatan dihadirkan antara lain dala kasus narkoba, asusila, tawuran dan beberapa kejahatan lain. Turut juga dipaparkan barang bukti narkoba dan beberapa senjata tajam alat pelaku tawuran.

Tampak hadir dalam acara tersebut Wali Kota Medan Bobby Nasution, Danyonmarhanlan 1 Mayor Irwan Abidin, Kajari Belawan Nursyrwan Dandim 1/BS, Danpomal 1 Belawan, dan Kapolrestabes Medan, sejumlah camat dan lainnya.

Kepada media, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon menyebutkan, periode Januari-Februari 2023, pihaknya berhasil mengamankan 49 tersangka pelaku kejahatan.

10 diantaranya residivis dan ada tersangka di bawah umur dalam kasus tawuran dan berbagai kasus yang sempat viral di medsos. Di antaranya kasus pencurian minyak milik pertamina, perampokan dengan modus perkenalan. Sedangkan kasus narkoba 30 orang dan 29 di antaranya merupakan bandar narkoba.P03

 

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…