Wali Kota Medan Harap Masyarakat Dukung Seluruh Program Pembangunan

MEDAN (Portibi DNP) : Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution diwakili Sekda Ir Wiriya Alrahman berharap dukungan seluruh masyarakat agar program pembangunan yang dijalankan Pemerintah Kota(Pemko) Medan berjalan lancar dan memberikan manfaat.

Harapan itu disampaikan Sekda
di hadapan seratusan jemaah Masjid Al Ikhlas Jalan Jermal XV lingkungan I, Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai, Wali saat melaksanakan Safari Ramadhan, Rabu (20/3/2024),

“Kami harapkan masyarakat dapat mendukung program pembangunan Pemko Medan, salah satunya program Masjid Mandiri yang telah dicanangkan Bapak Wali Kota Medan Bobby Nasution. Sebab, tujuannya untuk menjadikan masjid bermanfaat bagi masyarakat disekitarnya,” kata Wiriya.

Dalam Safari Ramadhan yang berlangsung dengan penuh kekeluargaan tersebut, Wiriya kemudian menjelaskan, Safari Ramadhan menjadi agenda rutin Pemko Medan setiap bulan Ramadhan. Tujuannya, jelasnya, memperkuat silaturahmi Pemko Medan dengan masyarakat.

Di bulan suci dan penuh berkah ini, Wiriya berharap dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan ibadah puasa maupun ibadah-ibadah lainnya.

“Mudah-mudahan di bulan Ramadhan ini, kita bisa menjalankan ibadah puasa maupun ibadah lainnya dengan sebaik-baiknya,” harapnya didampingi sejumlah pimpinan perangkat daerah.

Selanjutnya, Wiriya menyerahkan bantuan hibah dari Pemko Medan sebesar Rp.50 juta untuk membantu pembangunan masjid yang diterima Ketua BKM Al Ikhlas Ibnu Hasyim. Kemudian, diikuti bantuan sosial Rp.10 juta dan paket Ramadhan beserta sejumlah bantuan lainnya.

Ketua BKM Al Ikhlas Ibnu Hasyim, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Pemko Medan tersebut. “Bantuan ini akan kami gunakan untuk membangun menara dan marbot masjid,” jelas Hasyim.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wak Ajo, kalo cari makan jangan maju Kalilah..

Bolo: Iya pula, yang bagus bagus aja lah..

 

 

 

Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan lapar serta dahaga, saatnya kembali fitri


Bolo : kembali suci, silaturahmi antar sesama dan khususnya Sang Pencipta 

 

Mohon dimaafkan segala khilaf baik disengaja maupun tidak


Bolo : maaf untuk semua..