Wabup: Kejurnas Motocross di Jaharun Sirkuit Luar Biasa

DELI SERDANG (Portibi DNP): Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motocross Super Track Kasal Cup Seri ke-5 di Jaharun Center (JC) Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (14/10/2023), merupakan event luar biasa.

Ini disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar pada pembukaan grand final motocross tersebut.

“Kejurnas Motocross 2023 ini sangat luar biasa karena diikuti para pembalap dari pulau Jawa serta daerah lainnya, dan nantinya dapat kita lihat siapa nantinya para juara juara di tingkat nasional,” ucap Wabup.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang memberi apresiasi kepada Danlantamal I Belawan, Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang telah menggelar kejurnas tersebut di Kabupaten Deli Serdang. “Mudah-mudahan kegiatan ini sukses dan mendapatkan para juara tingkat nasional,” harap Wabup.

Sementara itu, Danlantamal I Belawan menjelaskan Kejurnas Motocross Super Track Kasal Cup Seri 1 sampai 4 digelar di Pulau Jawa dan seri ke-5 di Sumatera Utara, tepatnya di Kabupaten Deli Serdang.

“Kegiatan ini digelar atas sinergi antara Pemerintah Kabupaten Deli Serdang maupun Provinsi Sumatera Utara dan TNI Angkatan Laut,” sebutnya.

Untuk diketahui, kejurnas tersebut diikuti crosser-crosser andal dari Pulau Jawa dan daerah lainnya di Indonesia, sebanyak 137 pembalap dan 259 starter.

Pembalap nasional yang ikut turun pada kejurnas tersebut, antara lain Rizky HK asal Wonosobo, Jawa Tengah, kelahiran 15 Juli 1994 dan Bayu Seto asal Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Hadir pada kegiatan tersebut, Pengurus IMI Pusat Hubungan Antar Lembaga, Erwin MP; Ketua IMI Sumut, Harun Mustofa Nasution; Kadis Budporapar Deli Serdang, Ismail SSTP; Kabag Protokol, Eko Sapriadi SSos; Camat Galang, Rahmat Azahar Siregar SSTP MAP dan Muspika; dan lainnya.PD04

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hati hati pak, mantan koruptor yang mainkan peran perpolitikan di Sumut dibelakang layar..

-Bolo: Bah sembunyi di dalam terang, sakitnya tak seberapa, malunya ini .

 

 

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…