Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Prajurit Koarmada II Ikuti Kauseri Agama

 

 

SURABAYA(Portibi DNP): Guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, Prajurit dan PNS Koarmada II mengikuti acara Kauseri Agama di empat tempat berbeda untuk prajurit yang beragama Islam, bertempat di Masjid Al Mahdi, agama Katolik di Gereja Katolik Maria Ratu Damai, prajurit beragama Kristen Protestan di Gereja Galilea sedangkan prajurit beragama Hindu melaksanakan kauseri agama di Pura Jala Wira Dharma Koarmada II, Rabu (20/3).

 

Kauseri Agama merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Koarmada II setiap hari Rabu. Acara siraman rohani kali ini disampaikan oleh penceramah Letkol Laut (KH) Ali Wardoyo dari Disbintal Koarmada II dengan isi ceramah tentang Fiqih dan tata cara mensucikan diri dari hadas besar dan tata cara berwudlu.

 

Sementara itu bagi prajurit yang beragama Katolik, kauseri agama dilaksanakan di Gereja Katolik Maria Ratu Damai dan beragama Kristen Protestan dilaksanakan di Gereja Galilea Pasiran, Ujung. Sementara bagi prajurit yang beragama Hindu kauseri agama dilaksanakan di Pura Jala Wira Dharma, yang dipimpin oleh Paroh hindu Lettu Laut (P) I Nyoman A Wijayanto.

 

(Pen/2).

 

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hati hati pak, mantan koruptor yang mainkan peran perpolitikan di Sumut dibelakang layar..

-Bolo: Bah sembunyi di dalam terang, sakitnya tak seberapa, malunya ini .

 

 

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…