Terkait Dugaan Penimbunan BBM Ilegal Di Eks SPBN AKR Jalan Hiu Belawan, BPH Migas Didesak Turunkan Satgas Pengawasan

 

 

MEDAN(Portibi DNP):  Eks Stasiun Pengisian Bahan Bakar Nelayan (SPBN) AKR jalan Hiu Pajak Baru Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan yang sekarang diduga dijadikan tempat penimbunan BBM ilegal menjadi sorotan.

 

Sumber yang minta namanya tidak dicatut di media sebut BBM yang ditimbun di dalam gudang eks SPBN AKR jalan Hiu Pajak Baru Belawan diperoleh dari kapal-kapal di laut dan SPBU.

 

“Saya pernah dengar kalau BBM di gudang itu (Eks SPBN AKR-red) diperoleh dari kapal-kapal di laut dan SPBU. Kalau soal dioplos saya gak tahu,”  cetus sumber Rabu (12/6/2024).

 

Terpisah, informasi yang dihimpun investasi.news di lapangan, gudang penimbunan BBM ilegal di dalam eks SPBN AKR Belawan akan dilaporkan ke Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH MIGAS) untuk menurunkan tim Satgas Pengawasan Dan Monitoring BBM.

 

Laporan yang dimaksud karena diduga kuat Danya peraktek penyalahgunaan Jenis Bahan Bakar Tertentu (JBT), dan penyalahgunaan Jenis Bahan Bakar Minyak Khusus Penugasan (JBKP).

 

Rumor yang berkembang di lapangan, aktivitas BBM dari dalam gudang eks SPBN AKR jalan Hiu Pajak Baru Belawan berlangsung malam hari. Gudang tersebut tampak tutup (Tidak ada kegiatan-red) pada siang hari.P07

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hati hati pak, mantan koruptor yang mainkan peran perpolitikan di Sumut dibelakang layar..

-Bolo: Bah sembunyi di dalam terang, sakitnya tak seberapa, malunya ini .

 

 

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…