Terima Kasih Atas Kolaborasinya, Selamat Bertugas di Tempat Baru Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda

MEDAN (Portibi DNP) : Ucapan terima kasih dan selamat bertugas ditempat baru disampaikan Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution kepada Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda atas kolaborasi dan dukungan yang diberikan kepada Pemerintah Kota (Pemko) Medan selama menjabat sebagai Kapolrestabes Medan.

“Atas nama Pemko Medan, kami mengucapkan Terima kasih dan selamat bertugas di tempat baru kepada Bapak Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda,” kata Wakil Walikota Medan H Aulia Rachman yang hadir mewakili Walikota Medan di acara Pisah Sambut Kapolrestabes Medan di Grand Mercure Hotel, Jalan Sutomo Medan, Selasa (19/12/2023) malam.

Aulia pun selanjutnya mendoakan agar Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda
senantiasa diberikan kelancaran dan kemudahan dalam menjalankan tugas-tugas di tempat yang baru. “Salam dari Bapak Walikota untuk kita semua,” ungkapnya.

Selanjutnya, posisi orang nomor satu di Polrestabes Medan akan dijabat Kombes Pol Dr Teddy John S Marbun yang sebelumnya bertugas sebagai Dirreskrimsus Polda Sumut.

Oleh karenanya Aulia juga mengucapkan selamat kepada Kombes Pol Dr Teddy John S Marbun yang dipercaya menjadi Kapolrestabes Medan.

“Semoga sinergitas dan kolaborasi yang selama ini sudah terbangun dan terjalin dengan baik dapat terus ditingkatkan, terutama dalam mendukung program-program pembangunan Pemko Medan,” harapnya.

Suasana malam pisah sambut pun berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan. Unsur Forkopimda Kota Medan dan sejumlah stakeholder lainnya juga turut hadir dalam pertemuan tersebut. Aulia Rachman juga tampak berbincang santai dengan kedua perwira menengah kepolisian tersebut.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Usai Sudah Kita Nyoblos..


Bolo : Bersatulah kita membangun bangsa..

 

Kebiasaan yang sudah ada bersatu kita teguh..


Bolo : Jadi semboyan hidup agar maju menuju Indonesia Emas 2045