Tasyakuran Milad ke-58, Pj Gubernur Sumut Duduk Lesehan Bareng OPD

FOTO: Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara Hassanudin ditepung tawari oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sumut Arief S Trinugroho yang mewakili Pemerintah Provinsi Sumut pada acara Tasyakuran Milad ke-58 di Aula Tengku Rizal Nurdin Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41 Medan, Kamis (7/9).
(Foto : Alexander AP Siahaan/Diskominfo Provsu).

MEDAN (Portibi DNP):  Acara tasyakuran milad ke-58 Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin, digelar  sederhana bersama pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut.

Pj Gubernur Sumut Hassanudin tampak berinteraksi dan bercengkerama bersama pimpinan OPD. Hassanudin, pimpinan OPD dan direksi BUMD duduk lesehan bersama di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Sudirman Nomor 41, Medan, Kamis (7/9).

Saat memberikan kata sambutan, Hassanudin mengajak seluruh OPD dan BUMD untuk melaksanakan tugas dengan baik. “Mari kita sama-sama melaksanakan tugas, kegiatan kita dengan baik, dan mudah-mudahan kita sehat selalu,” kata Hassanudin.

Hassanudin mengaku selalu menghindar saat hari ulang tahunnya agar tidak dirayakan, namun kali ini dia tidak bisa mengelak. “Biasanya saya selalu menghindar saat ulang tahun, tetapi ini saya tidak bisa mengelak, diajak sama Pak Sekda, tetapi terima kasih banyak sudah membuat acara seperti ini,” kata Hassanudin.

Suasana tasyakuran berlangsung akrab, bahkan Hassanudin beberapa kali melontarkan pantun saat pidato yang membuat hadirin tertawa. Kemudian, setelah pemotongan tumpeng, Hassanudin juga memberikan potongan kue kepada beberapa OPD Pemprov Sumut.

Sekretaris Daerah (Sekda) Arief S Trinugroho saat sambutannya juga mendoakan Pj  Gubernur Sumut agar sehat sehingga bisa memimpin Sumut dengan baik. “Semoga bapak sehat terus bersama keluarga dan bersama-sama kita bekerja untuk Sumatera Utara,” kata Arief S Sudarto Trinugroho.

Selain tasyakuran milad ke-58, hari ini juga menjadi hari pertama Hassanudin dan Pj Ketua TP PKK Sumut Dwianne Dessy menempati Rumah Dinas Gubernur Sumut. Hassanudin dan Dwianne Dessy juga mengikuti prosesi tepung tawar sebelum memasuki Rumah Dinas Gubernur Sumut.

Selain dihadiri pimpinan OPD dan direksi BUMD, hadir juga pengurus TP PKK Sumut, Dharma Wanita Sumut dan organisasi lainnya. Hadir juga tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh-tokoh pemuda Sumut. P08

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wak Ajo, kalo cari makan jangan maju Kalilah..

Bolo: Iya pula, yang bagus bagus aja lah..

 

 

 

Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan lapar serta dahaga, saatnya kembali fitri


Bolo : kembali suci, silaturahmi antar sesama dan khususnya Sang Pencipta 

 

Mohon dimaafkan segala khilaf baik disengaja maupun tidak


Bolo : maaf untuk semua..