Tabligh Akbar di Masjid Al Ikhlas, Bobby Nasution : Isi Waktu Dengan Kegiatan Positif & Senantiasa Ramaikan Masjid

MEDAN (Portibi DNP) : Melakukan kegiatan positif, bermanfaat serta selalu bersemangat dan  senantiasa meramaikan masjid untuk beribadah menjadi ajakan Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution kepada umat Muslim, terutama para generasi muda. Selain mendatangkan kebaikan pada diri sendiri dan orang lain, juga mendapatkan pahala dari Allah SWT.

Oleh karenanya orang nomor satu di Pemerintah Kota (Pemko) Medan ini berharap, agar setiap waktu hendaknya dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa berkumpul di rumah Allah ini untuk meraih kebaikan,” kata Bobby saat menghadiri Tabligh Akbar di Masjid Al-Ikhlas, Jalan Padang Golf, Kecamatan Pancur Batu, Deli Serdang, Minggu (5/2/2023) sore.

Dalam Tabligh Akbar yang menghadirkan Ustadz Hanan Attaki tersebut, Bobby juga mengajak seluruh jamaah untuk tidak hanya bersyukur lewat ucapan, tapi juga dalam tindakan. “Diberi kesempatan dan kenikmatan untuk beribadah adalah salah satu wujud syukur kita kepada Allah SWT, ” imbuhnya.

Agar hal-hal baik senantiasa dapat dilakukan dan diamalkan oleh masyarakat, menantu Presiden RI Joko Widodo itu berharap, ke depan semakin banyak kegiatan-kegiatan keagamaan yang dilakukan sebagai bentuk edukasi dan motivasi menjadi lebih baik lagi.

“Pak Ustadz, mudah-mudahan bisa sering-sering datang ke mari. Berbagi ilmu bersama dan sama-sama semangat menjadi insan yang lebih baik lagi setiap harinya. Terima kasih sudah hadir di tengah-tengah kami, ” ungkapnya.

Terakhir, ayah tiga orang anak tersebut mengucapkan terimakasih kepada HIPMI Sumut yang telah menyelenggarakan Tabligh Akbar tersebut. “Semoga rekan-rekan HIPMI dan organisasi lainnya, terutama organisasi kelompok anak-anak muda bisa melakukan hal yang sama, ” harapnya.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wak Ajo, kalo cari makan jangan maju Kalilah..

Bolo: Iya pula, yang bagus bagus aja lah..

 

 

 

Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan lapar serta dahaga, saatnya kembali fitri


Bolo : kembali suci, silaturahmi antar sesama dan khususnya Sang Pencipta 

 

Mohon dimaafkan segala khilaf baik disengaja maupun tidak


Bolo : maaf untuk semua..