STMIK Royal Kisaran MoU Dengan Pemerintah Kabupaten Asahan

Asahan (Portibi DNP): STMIK Royal Kisaran menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Asahan yang dituangkan dengan penandatanganan Nota Kesepahaman atau Memorandum Of Understanding (MoU) yang dilakukan oleh Ketua STMIK Royal Kisaran, Wan Mariatul Kifti, SE, MM dan Bupati Asahan H. Surya, B.Sc di Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (26/9/2023).

Dalam Mou tersebut turut hadir dari STMIK Royal Kisaran  Ketua STMIK Royal Kisaran, Wan Mariatul Kiftin, SE, MM didampingi Wakil Ketua II Rohminatin, SE, M.Ak, Wakul Ketua III Sudarmin, M. Kom, dan Kepala Humas Ari Dermawan, SH, MH.

“Pemerintahan Kabupaten Asahan sangat menyambut baik kerjasama yang terjalin dan diharapkan ini bisa ditindaklanjuti oleh OPD yang ada Kabupaten Asahan,” ujar Bupati Asahan.

Dalam kesempatan ini Bupati Asahan H. Surya, BSc juga didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M.Si, Staf Ahli bidang Perekonomian dan Pembangunan dr. Erfina Br. Tarigan, MKT dan Kabag. Pemerintahan Ade Sofianita S.STP.

Bupati Asahan H. Surya, BSc juga menyampaikan, kerjasama ini merupakan langkah yang sangat baik dan juga bermanfaat bagi pengembangan di Kabupaten Asahan dan atas nama masyarakat Asahan saya ucapkan terimakasih kepada STMIK Royal Kisaran yang telah menjalin kerjasama dan bermitra dengan Pemkab. Asahan.

Ketua STMIK Royal Kisaran Wan Mariatul Kifti, SE, MM mengatakan, Tujuan pelaksanaan MoU tersebut adalah untuk menjalin kerjasama dalam hal pelaksanaan Pendidikan, Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat, dan terkait : a. pendidikan; b. penelitian; c. pengabdian kepada masyarakat; d. peningkatan kualitas sumber daya manusia; e. pengembangan ekonomi; dan f. tata kelola pemerintahan. STMIK Royal Kisaran siap membantu dalam program visi dan misi Pemrintah Kabupaten Asahan “Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter”

Kepala Humas STMIK Royal Ari Dermawan, SH, MH mengatakan dengan adanya MoU ini kedepannya akan ditindaklanjuti dengan kerja nyata bersama OPD yang ada di Pemerintahan Kabupaten Asahan.

“Diharapkan kedepan banyak kegiatan bisa kita lakukan khususnya dalam meningkatkan perekonomian dan pembangunan di Kabupaten Asahan seperti yang diinginkan Staf Ahli Bupati Asahan dr Erfina Br. Tarigan, MKT dalam pengembangan inkubator Bisnis di Kabupaten Asahan antar STMIK Royal bisa bersinergi dengan Pemkab Asahan dalam pembinaan UMKM,” pungkasnya.( AR)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hati hati pak, mantan koruptor yang mainkan peran perpolitikan di Sumut dibelakang layar..

-Bolo: Bah sembunyi di dalam terang, sakitnya tak seberapa, malunya ini .

 

 

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…