Sambut Ramadhan 1445 H, Polsek Siabu Gelar Bakti Sosial di Mesjid Raya Nurul Huda Siabu

Foto: Personil Polsek Siabu Gelar Bakti Sosial

 

MADINA(Portibi DNP): Kepolisian Resort Mandailing Natal melalui Sektor Siabu dibawah kepemimpinan AKP.Jamal Nasution SH melakukan kegiatan Bakti Sosial di Mesjid Raya Nurul Huda Siabu, Madina, Minggu( 10/3).

 

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH, bersama seluruh personil Polsek Siabu.

Kegiatan ini juga dihadiri BKM Mesjid Raya Nurul Huda.

 

Adapun tujuan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membangun sinergitas antara Kepolisian dengan masyarakat untuk menyambut Bulan Suci Ramadahan dengan penuh semangat, serta mendekatkan diri kepada Allah SWT.

 

Kepolisian Resort Mandailing Natal Sektor Siabu sangat peduli sembari memotivasi masyarakat bahwa Kepolisian sangat dekat masyarakat dan sama sama melaksanakan ibadah puasa bagi ummat Islam.

 

Kegiatan Bakti Sosial di Mesjid Raya Nurul Huda Siabu melibatkan seluruh personil Polsek Siabu, dengan membersihkan didalam dan diluar Mesjid.

 

Setelah selasai membersihkan Mesjid, Kapolsek Siabu menyerahkan bantuan kepada BKM Mesjid Nurul Huda, berupa sapu lidi, Kain pel dan ember.

 

Kepada media ini, Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH mengatakan kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan secara serentak di wilayah Hukum Polres Madina.

 

Kapolsek juga menjelaskan kegiatan Bakti Sosial dari Polsek Siabu dilaksanakan di Mesjid Nurul Huda Siabu dengan melibatkan seluruh personil Polsek Siabu.

 

Adapun kegiatan Baksos kita di Mesjid ini, Kata Kapolsek dengan membersihkan didalam dan diluar Mesjid Raya Nurul Huda Siabu.,sekaligus memberikan peralatan kebersihan kepada Mesjid berupa sapu lidi, kain pel dan ember.

 

“Alhamdulillah, kegiatan Bakti Sosial kita berjalan lancar dan sukses, semoga bulan Ramadhan ini menjadi bulan yang berkah buat kita semua dan membuat kita lebih semangat untuk beribadah kepada Allah SWT, ” ungkap Kapolsek.

 

Kapolsek Siabu juga mengatakan atas kegiatan kita di Mesjid Raya Nurul Huda Siabu, BKM Mesjid Nurul Huda Siabu mengucapkan terima kasih kepada Personil Polsek Siabu atas kegiatan Bakti Sosial di Mesjid ini , dan BKM juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Madina atas Baksos di wilayah Hukum Polres Madina, ungkap warga kepada Kapolsek Siabu.

 

Ditempat terpisah, Iswadi Idris Situmorang selaku warga Siabu mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Siabu bersama jajarannya yang telah mengadakan Bakti Sosial berupa gotong royong dan pemberian alat kebersihan di Mesjid Raya Nurul Huda Siabu.

 

Lurah Simangambat ini juga menjelaskan kegiatan seperti sangat baik dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan,” Semoga Polsek Siabu dibawah kepemimpinan pak Jamal, Polsek Siabu makin dekat dengan warga dan polisi sebagai pengayom juga sebagai pelindung masyarakat,” katanya.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wak Ajo, kalo cari makan jangan maju Kalilah..

Bolo: Iya pula, yang bagus bagus aja lah..

 

 

 

Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan lapar serta dahaga, saatnya kembali fitri


Bolo : kembali suci, silaturahmi antar sesama dan khususnya Sang Pencipta 

 

Mohon dimaafkan segala khilaf baik disengaja maupun tidak


Bolo : maaf untuk semua..