Revitalisasi Lapangan Gajah Mada Masuki Tahap Finishing

MEDAN (Portibi DNP) : Revitalisasi Lapangan Gajah Mada sudah memasuki tahapan penyelesaian (finishing) Direncanakan, peresmian lapangan yang berlokasi di Jalan Gunung Krakatau Kecamatan Medan Timur itu dilaksanakan setelah Lebaran tahun ini.

Demikian dikatakan Kadis Pemuda dan Olahraga, Pulungan Harahap, saat dihubungi, Selasa (4/4/2023).

“Sudah dalam tahap finishing Kita rencanakan ada peresmian setelah Lebaran,” sebutnya.

Revitalisasi Lapangan Gajah Mada ini dilakukan dengan menggunakan dana CSR. Saat ini, kata Pulungan, juga tengah dilakukan proses penyerahan hasil pekerjaan kepada Pemko Medan.

Pulungan menyebutkan, setelah direvitalisasi Lapangan seluas 7.200 meter persegi ini memiliki berbagai fasilitas, yakni lapangan sepak bola, arena panjat tebing, lapangan sepak takraw, jogging track, taman bermain anak, kafe, serta kantor pengelola.

Dia menyebutkan, seluruh fasilitas dapat dipergunakan dengan mengikuti ketentuan peraturan. Untuk jogging track, sebutnya, bisa dipergunakan olah masyarakat. Sedangkan untuk lapangan sepak bola, Pulungan mengatakan, ada ketentuan peraturan yang harus dipenuhi oleh pemakaiannya.

Lapangan sepak takraw dan fasilitas panjat tebing, lanjutnya, diperuntukan untuk atlet-atlet. Dia mengatakan, pihaknya akan mengatur jadwal pemakaian fasilitas olah raga itu.

Sebelumnya, Pulungan mengatakan, revitalisasi Lapangan Gajah Mada ini membuktikan keseriusan Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam membenahi sarana-sarana olahraga untuk melahirkan bibit-bibit atlet berprestasi Kota Medan.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hati hati pak, mantan koruptor yang mainkan peran perpolitikan di Sumut dibelakang layar..

-Bolo: Bah sembunyi di dalam terang, sakitnya tak seberapa, malunya ini .

 

 

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…