Resmikan Kemitraan PAH- Firefly Lakukan MoU

MEDAN (Portibi DNP) : Guna meresmikan kemitraannya, Penang Adventist Hospitel (PAH) melakukan penandatanganan kerjasama atau yang biasa disebut Memorandum of Undestanding (MoU) dengan Firefly.

Kolabirasi antara rumahsakit dengan maskapai penerbangan ini bertujuan untuk menyediakan lebih banyak kesempatan bagi wisatawan Indonesia mengunjungi penang sembari berobat.

Acara penandatanganan yang lakukan di Hotel Aryaduta Jalan Kapten Maulana Lubis Medan Jumat (17/2/2023) itu dihadiri Presiden dan Ceo PAH Mr Ronald Koh Wah Heng dan Ceo Firefly Kapten Hamdan Che Ismail.

Hadir juga pimpinan Global Marketing Firefly Ms Wong Wai Kuan, Konsulat Jenderal Malaysia untuk Medan Mr Aiyob Omar, Direktur Pariwisata Malaysia Medan dan para pihak lainnya.

“Hari ini Firefly meluncurkan penerbangan langsung perdana Medan-Penang, rute baru ini akan membuka kesempatan lebih banyak bagi wisatawan Indonesia berkunjung ke Medan,”
Ceo Firefly Kapten Hamdan Che Ismail kepada8 jurnalis yang hadir dalam MoU tersebut.

Sementara itu Presiden dan Ceo Penang Adventist Hospitel Mr Ronald Koh Wah Heng mengungkapkan, dalam upaya mendorong wisata medis, PAH akan menawarkan paket kesehatan eksklusif dengan harga spesial untuk penumpang Firefly yang terbang dari Medan dan Banda Aceh.

Sebagai sebuah institusi medis yang berusia hampir satu abad, lanjut Mr Ronald Koh Wah Heng,
PAH selalu berusaha untuk memberikan perawatan medis terbaik kepada pasien.

“Sesuai dengan misi tersebut, kami selalu mengikuti kemajuan teknologi medis terkini, memberikan perawatan yang lebih tepat dan efektif kepada pasien sehingga meningkatkan pengalaman perawatan,”sebutnya.

Inisiatif ini katanya lagi pasti akan mendorong pasien dan bahkan pelancong bisa untuk melakukan pemeriksaan kesehatan, yang pada akhirnya mengarah pada deteksi dini penyakit seperti kanker.

Deteksi dini penyakit apapun penting, karena mendektesi penyakit pada titik yang sangat mudah ditangani, sehingga pasien tidak perlu menderita efek kronis dari penyakit tersebut, dan sembuh dengan cepat,ungkap Ceo PAH tersebut.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…