Ratusan Takjil Dibagikan Ransus PPM LVRI Tigapanah

KARO(PortibiDNP):Ranting Khusus (Ransus) Pemuda Panca Marga (PPM) Tigapanah bagikan takjil di sekitar kecamatan Tigapanah, kepada warga yang menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan, Minggu(2/4/2023).


Kegiatan itu dilakukan sebagaimana instruksi dari Ketua Pengurus Cabang Pemuda Panca Marga Kabupaten Karo Maha Sendi Sembiring Milala.

Melalui ketua harian PC PPM LVRI Deni Sembiring Brahmana menyampaikan hendaknya setiap kader mampu bersentuhan langsung dengan masyarakat di wilayah kerjanya masing-masing.

“Sebagaimana instruksi dari Ketua PC PPM LVRI Karo agar setiap kader harus mampu bersentuhan dengan masyarakat dalam kegiatan positif,”tutur Deni.

Irwan warga yang menerima takjil sangat senang dan berterima kasih dengan kegiatan yang dilakukan kader PPM LVRI Tigapanah.

“Senang sekali melihat kegiatan yang dilakukan kader PPM, terimakasih saya sampaikan semoga kegiatan positif seperti ini bisa diikuti oleh organisasi-organisasi lainnya,”ucap Irwan.

Ketua Ransus Pasta Ginting Tigapanah beserta jajarannya tampak semangat membagikan takjil seraya mengucapkan akan selalu melaksanakan komando dari pengurus cabang PPM LVRI Karo.

“Kita akan selalu mengikuti komando dari Ketua Kabupaten,dan akan terus mengembangkan PPM, apalagi kegiatan seperti inikan positif,”ujar Pasta.

Dalam pembagian bukaan puasa itu Ransus didampingi Serma Yusmayanto Babinsa Koramil Tigapanah, bendahara ransus Tigapanah Jonatan Bangun,sekertaris Tigapanah Jandri Epindonta Sembiring, Srikandi Elvi Br Ginting beserta jajaran ransus Tigapanah.(IH)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…