Raja Kejuruan Stabat Minta Polres, Bila Perlu Polda Sumut Periksa Panitia Club Motor CBR Pada Acara Anniversary di GOR Stabat

Foto: Raja Kejuruan Stabat Tengku Chandra

LANGKAT (Portibi DNP): Club sepeda motor CBR di Langkat menggelar Anniversary di Gedung Olah Raga (GOR) Stabat, Langkat, Minggu (8/1/2023) siang. Dikabarkan, penari erotis menggeliat di atas panggung, diiringi musik remix. Hal itu pun mengundang kecaman dari masyarakat Negeri Bertuah tersebut.

Dalam unggahan video di akun TikTok @ramsyah21, terlihat jelas penari yang mereka undang mengenakan pakaian seksi. Tak hanya itu, sang penari menggeliat erotis di hadapan pengunjung yang masih berusia remaja.

Sembari menikmati pertunjukan amoral itu, pengunjung di sana terlihat memberi saweran (uang tips) kepada penari. Uang yang diberikan, diselipkan pengunjung di payudara sang penari tanpa rasa canggung.

Dari video yang diunggah itu, sebagai Raja Kejuruan Stabat, Tengku Chandra mengutuk keras atas kejadian ini dan meminta pihak panitia bertanggungjawab.

“Kita minta Polres Langkat, bila perlu Polda Sumut untuk memanggil dan memeriksa panitia Anniversary Club motor CBR di Langkat, karena sudah menodai citra agama dan adat budaya yg selama ini ada di Kabupaten Langkat,” tegas Tengku Chandra, Senin (09/01/2023).

Melalui akun FB, warga Langkat lainnya juga mengecam kegiatan amoral itu. “Ya Allah kenapa bisa terjadi kayak gitu, LANGKAT terkenal dengan budaya nya,” celoteh warga dengan akun Agung Pras.

Sementara, akun FB Rahmad Jalal Haris mengomentari hal itu dengan nada kesal. Ia meminta, agar perusak generasi bangsa harus dibubarkan. “Bubar kan aja perusak mata generasi yang akan datang,” ketus Rahmad jalal Haris mengomentari status FB Agung Permana.(BP)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hati hati pak, mantan koruptor yang mainkan peran perpolitikan di Sumut dibelakang layar..

-Bolo: Bah sembunyi di dalam terang, sakitnya tak seberapa, malunya ini .

 

 

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…