PTPN II Laksanakan Bhakti Sosial Akbar

Tanjung Morawa (Portibi DNP) : Perusahaan Terbatas Perkebunan Nusantara (PTPN) II Tanjung Morawa melaksanakan agenda Bhakti Sosial Akbar 2023.

Bhakti Sosial dilaksanakan di Kompleks Ubudiyah Center Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa, Kamis (16/11/2023) yang dihadiri segenap jajaran Managemen PTPN II dan jajaran Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang.

Direktur PTPN II H Irwan Perangin-Angin dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan ini bertujuan agar PTPN II dirasakan keberadaannya di tengah masyarakat. “Inilah kontribusi PTPN II kepada masyarakat,” katanya.

Dia mengatakan, PTPN II Tanjung Morawa saat ini menjadi perusahaan terbaik dari PTPN lainnya. “Ini terjadi karena adanya kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Deli serdang dan Pemerintah Kecamatan Tanjung Morawa,” ujarnya.

Sementara itu Plt Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar melalui Asisten I / Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Deli Serdang, Drs H Citra Effendi Capah MSP mengatakan, Pemkab Deli serdang sangat mendukung dan suport atas kegiatan ini. “Kegiatan ini sesuai dengan visi Pemerintah Kabupaten Deli Serdang yaitu Deli Serdang Yang Maju dan Sejahtera Dengan Masyarakatnya yang Religius, Rukun dalam Kebhinekaan,” ujarnya

Untuk itu, katanya lagi, Sekali lagi kami dari Pemkab Deli Serdang mengucapkan banyak terima kasih atas terselenggaranya acara ini. Semoga sukses dan lancar. Aamiin.

Sebelumnya, Ketua Panitia Bhakti Sosial Akbar PTPN II Tahun 2023 yang juga Kabag Sekretariat Ilham dalam laporannya menjelaskan, dalam rangka meningkatkan kepedulian kepada masyarakat sekitar perusahaan, PTPN II Tanjung Morawa melakukan kegiatan Bhakti Sosial Akbar Tahun 2023.

“Hal ini dilakukan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang antara lain penyerahan becak sampah kepada Kecamatan Tanjung Morawa,” ucapnya.

Selain itu, katanya lagi, diserahkan pula santunan kepada anak yatim, penyerahan bantuan kepada anak Stunting dan Disabilitas, penyerahan bantuan Sembako dan Tenda kepada Tukang Becak serta pembukaan kegiatan Pasar Murah, Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan.

Untuk diketahui, Bhakti Sosial Akbar PTPN II Tanjung Morawa, meliputi penyerahan satu unit Becak Sampah ke Pemerintah Kecamatan Tanjung Morawa yang diterima langsung oleh Camat Kecamatan Tanjung Morawa Rio Lakadewa S.STP MAP, santunan kepada 75 orang anak yatim.

Kemudian penyerahan santunan kepada 50 orang anak Stunting, penyerahan 5 unit kursi roda dan Sembako kepada penyandang Disabilitas, penyerahan Tenda Becak dan Sembako kepada 50 orang tukang becak, Pasar Murah, Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan secara gratis. (bud)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Usai Sudah Kita Nyoblos..


Bolo : Bersatulah kita membangun bangsa..

 

Kebiasaan yang sudah ada bersatu kita teguh..


Bolo : Jadi semboyan hidup agar maju menuju Indonesia Emas 2045