Poldasu Akan Lakukan Langkah Signifikan Usut Penambang Emas Ilegal di Pantai Barat Madina 

Foto: Lokasi Penambangan Ilegal di Madina

 

Mandailing Natal ( Portibi DNP): Berdasarkan hasil investigasi Portibi DNP dilapangan, pelaku pena mbang emas illegal di wilayah Pantai Barat Kabupaten Mandailing Natal ini, berbuat sesuka hatinya saja, seolah – olah mereka bera nggapan bahwa, hukum yang bisa menjerat mereka tidak ada lagi di Negara Republik ini.

Beberapa orang tokoh masarakat Pantai Barat Kabupaten Mandailing Natal, baik yang berada di perantauan, diminta Portibi DNP tanggapannya perihal pekerjaan yang melanggar hukum tsb, dan juga merusak lahan pertanian masyarakat itu sendiri.

 

Drs. Reihan Nataly, salah seorang

tokoh masyarakat Kecamatan Lingga Bayu, yang berdomisili di kota Medan, mengatakan ke Portibi DNP bahwa, dia sangat menyesali kinerja Instansi terkait di Kabupaten Mandailing Natal, karena permasalahan Penambang Emas illegal tersebut, sudah lama beroperasinya, namun entah kenapa sampai sekarang, Pemerintah tidak bi sa berbuat untuk menertibkannya.

Untuk itu, demi perbaikan kedepannya, bila perlu tangkap dan proses saja secara hukum yang berlaku di Negara ini, bagi orang yang melakukan tambang emas illegal tersebut, biar dia tau bahwa pekerjaan yang dilaksanakannya tersebut salah.

Beberapa hari yang lalu Portibi Dnp, melalui WA telah Menginformasikan kepada Kabid Humas Poldasu, Kombes Pol Hadi Wahyudi SH. SIK, tentang Penambangan tersebut, dan beliau menjawab, Terima kasih atas informasinya, mudah – mudahan setelah informasi dari Portibi DNP tersebut menyatakan, Poldasu Melakukan gebrakan yang signifikan, kita tunggu saja.**

 

 

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wak Ajo, kalo cari makan jangan maju Kalilah..

Bolo: Iya pula, yang bagus bagus aja lah..

 

 

 

Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan lapar serta dahaga, saatnya kembali fitri


Bolo : kembali suci, silaturahmi antar sesama dan khususnya Sang Pencipta 

 

Mohon dimaafkan segala khilaf baik disengaja maupun tidak


Bolo : maaf untuk semua..