PKK Sumut Dukung Perayaan HUT ke-57 Pertuni

FOTO: Ketua TP PKK Sumut, Nawal Lubis menerima audiensi Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) Sumut di Hall Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman No. 41 Medan, Selasa (10/1/2023). (Foto : Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumut / Imam Syahputra

MEDAN (Portibi DNP):  Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Keluarga (TP PKK) Sumatera Utara (Sumut) Nawal Lubis   mendukung Perayaan  Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni) Sumut  yang akan dilaksanakan oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pertuni Sumut, 24 Januari 2023 mendatang di Aula Tengku Rizal Nurdin.

Hal ini disampaikan Nawal Lubis saat menerima kunjungan silaturahmi Panitia HUT ke-57 Pertuni Sumut di  Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41 Medan, Selasa (10/1). Hadir di antaranya, Plt Kepala Dinas Sosial Sumut Basarin Yunus Tanjung, Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Sumut Muhammad Rahmadani Lubis dan jajaran pengurus TP PKK Sumut.

“Ini dukungan sosial kita untuk motivasi mereka, bahwa keterbatasan fisik bukan menjadi penghalang untuk tetap berkreasi dan berkarya,” ujar Nawal Lubis.

Dengan adanya perayaan HUT ke-57 Pertuni yang mengusung tema ‘Dengan Peringatan HUT ke-57 Pertuni Kita Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan Sesama Penyandang Disabilitas Netra’ tersebut, Nawal berharap, anggota Pertuni semakin kompak, tetap bersyukur dan berdoa untuk hal yang lebih baik lagi.

Ketua DPD Pertuni Sumut Syaiful Bakti Daulay mengatakan, di HUT ke-57 Pertuni ini akan dimeriahkan dengan berbagai rangkaian kegiatan, di antaranya lomba masak nasi goreng, lomba cerdas cermat, lomba bernyanyi solo, jalan santai yang diikuti 200 penyandang disabilitas netra. Juga ada bakti sosial, serta Forum Dialog Bersama Dinas Tenaga Kerja Sumut dan Dinas Koperasi Sumut.

Syaiful mengucapkan terima kasih atas dukungan TP PKK Sumut untuk kesuksesan perayaan HUT ke-57 Pertuni Sumut. “Kami pengurus dan panitia mengucapkan terima kasih kepada Ibu Nawal Lubis atas dukungannya kepada kami penyandang disabilitas netra, semoga kepedulian ini momotivasi kami penyandang disabilitas netra,” katanya, yang hadir bersama Ketua Panitia HUT Pertuni Khairul Batubara, Sekretaris Lindawati, bersama Taufiq Qurrahman Daulay selaku relawan/mitra bakti Pertuni Sumut .(r)

 

 

)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hati hati pak, mantan koruptor yang mainkan peran perpolitikan di Sumut dibelakang layar..

-Bolo: Bah sembunyi di dalam terang, sakitnya tak seberapa, malunya ini .

 

 

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…