Penang Adventist Hospitel Tawarkan Paket Kesehatan Eksklusif Dengan Harga Spesial

MEDAN (Portibi DNP) : Penang Adventist Hospitel sebuah rumah sakit ternama dan tertua di Penang Malaysia, yang usianya sudah hampir satu abad menawarkan paket kesehatan eksklusif dengan harga spesial bagi untuk penumpang Fireplay.

Hal ini diungkap Executive Patient Liaison, Rafeah Jeannie Erde, mewakili Presiden dan CEO Penang Adventist Hospital Mr Ronald Kih Wah Heng, kepada jurnalis dalam pers interview di Hotel Aryaduta Jalan Kapten Maulana Lubis Medan, Jumat (17/2/2023).

Dikatakannya, Rafeah Jeannie
Penang Adventist Hospital memberikan diskon 15 persen bagi pasien yang ingin berobat dengan membooking 3 hari sebelum keberangkatan.

Kemudian menunjukkan boarding pass dengan pesawat firefly dan passport serta diskon 30% bagi 2 orang pasien yang berobat dalam waktu yang sama.

Adapun fasilitas lain yang diberikan menurut Rafeah Jeannie adalah pelayanan antar jemput pasien dari Bandara ke Hospital.

Untuk pasien yang meninggal dunia, jenazah akan diurus sesuai dengan agamanya dan akan disiapkan semua surat kelengkapan dari konsulat sesuai dengan kewarganegaraan serta jenazah akan diantar ke Bandara.

Hospital yang telah memiliki Malaysia Society Quality Hospital (MSQH) atau yang dikenal di Indonesia sebagai ISO ini telah bekerja sama dengan Normelanda USA dan Onkologi Singapore yang merupakan rumah sakit terlengkap dalam mengobati Kanker di luar Kuala Lumpur.

Penang Adventist Hospital meraih Joint Commision Internasional yang merupakan prestasi pertama rumah sakit swasta di Malaysia.

“Diawal, Penang Adventist Hospital dikenal sebagai rumah sakit yang banyak menangani pasien penyakit jantung, padahal rumah sakit ini menangani semua penyakit. Terdapat juga bedah kosmetik tapi khusus untuk rekonstruksi wajah,”katanya.

Lebih lanjut dikatakan Rafeah Jeannie saat ini Penang Adventist Hospital memiliki 80 dokter spesialis, 5 diantaranya merupakan dokter kanker yang bekerja dengan professional dalam menangani pasien.

“Dengan dilengkapi berbagai fasilitas pendukung dan dokter-dokter ahli, kami berharap dapat mendorong pasien dan bahkan pelancong biasa untuk melakukan pemerikaaan kesehatan yang akhirnya mengarah pada deteksi dini, seperti penyakit kanker,” ucap Rafeah Jeannie Erde.

Ia juga menyatakan, deteksi dini penyakit apapun sangat penting. Sebab, mendeteksi penyakit merupakan hal yang sangat mudah ditangani, sehingga pasien tidak perlu menderita efek kronis dari penyakit tersebut.

Diketahui Penang Adventist Hospitel melakukan kerjasama dengan Firefly dengan tujuan untuk menyediakan lebih banyak kesempatan bagi wisatawan Indonesia mengunjungi penang sembari berobat.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…