Pemkab Labuhanbatu Serahkan Bantuan pada Korban Kebakaran di Sei Berombang

Keterangan : bantuan yang diserahkan oleh Pemkab Labuhanbatu di Kelurahan Sei Berombang.

Labuhanbatu ( Portibi DNP):Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu melalui Dinas Sosial menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran yang menghanguskan sebanyak 5 rumah dan 2 rumah rusak akibat peristiwa kebakaran yang terjadi Senin, 16 Januari 2023.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh pelaksana harian (Plh) Sekretaris daerah Kabupaten Labuhanbatu Ir.Hasan Heri Rambe pada Selasa (17/01/2023) di Kelurahan Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir.

Hasan Heri selalu Plh Sekda kab Labuhanbatu mengucapkan turut berbelasungkawa atas terjadinya peristiwa kebakaran yang menghanguskan sebanyak 5 rumah warga. Kepada seluruh korban, Sekda berharap untuk tetap sabar dalam menghadapi segala ujian yang diberikan Allah SWT.

“Kami turut mengucapkan dukacita atas peristiwa yang dialami warga beberapa waktu lalu. Disini, kami juga berharap agar warga yang terdampak dapat bersabar dalam menghadapi cobaan tersebut,” harapnya.

Sekda mengatakan, bantuan bahan pokok yang diberikan kepada korban kebakaran merupakan bentuk kepedulian Pemkab Labuhanbatu terhadap peristiwa yang menimpa 7 Kepala Keluarga (KK) di Panai Hilir.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran ini,” katanya.

Sementara dari data yang dihimpun, peristiwa kebakaran yang terjadi pada Senin, 16 Januari 2023 yang lalu sedikitnya menghanguskan 5 unit rumah dan mengakibatkan sebanyak 2 rumah warga rusak.

Terlihat hadir mendampingi Sekda Labuhanbatu, Asisten I Drs.Sarimpunan Ritonga M.Pd, Asisten II Drs. Ikramsyah, Asisten III Zaid Harahap S.Sos,MM, Plt Kadis Sosial Syarizal Hasibuan SE, Camat Panai Hilir Arif Saputra Budiman.

Berita : Mora Tanjung.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…