Pelaku UMKM Ngaku Tak Dipungut Biaya Berjualan di Ramadhan Fair

MEDAN (Portibi DNP) : Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang berjualan di Ramadhan Fair mengaku tidak dipungut biaya apapun.

Seperti yang diungkap Mhd Ilham Pradilla, pedagang  bakso bakar Kingkong dan loklok ini mengaku selama berjualan di Ramadhan Fair tidak pernah dimintai bayaran apapun, semuanya digratiskan mulai dari stand, listrik, kebersihan hingga pengamanan.

“Semua digratiskan, saya tidak ada disuruh bayar sama sekali.”kata Ilham Pradilla, Selasa (4/4/2023).

Bahkan Ilham mengatakan sangat terbantu sekali dengan adanya Ramadhan Fair seperti ini sebab penghasilannya meningkat bisa mencapai tiga kali lipat.

“Dengan adanya Ramadhan Fair ini banyak pedagang diuntungkan, dari pendapatan kami yang pas-pasan sekarang bisa meningkat sampai tiga kali lipat jumlah dagangan kami habis terjual,”ujarnya.

Untuk itu Ilham menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution yang sudah menyelenggarakan kegiatan Ramadhan Fair ini.

“Saya bersyukur sekali pak Wali Kota mengadakan Ramadhan Fair ini, saya ucapkan terimakasih kepada Pak Wali,”ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Sholeh berjualan martabak di Ramadhan Fair. Dirinya mengatakan selama berjualan di Ramadhan Fair tidak pernah dipungut biaya sama sekali. Begitu juga dengan oknum tidak ada yang datang meminta bayaran.

“Tidak ada bayar sama sekali semua digratiskan dari Pemko Medan, mulai dari mendaftar online sampai dengan sekarang saya berjualan disini tidak ada pungutan liar sama sekali,”ungkap Sholeh.

Sebelumnya Wali Kota Medan Bobby Nasution juga telah menegaskan agar jangan ada pungutan liar selama berlangsungnya kegiatan Ramadhan Fair tersebut.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…