Paul Mei Ajak Masyarakat Dukung Program Wali Kota Medan, Jaga Kebersihan Karena Dapat Ganggu Kesehatan

MEDAN (Portibi DNP) : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan Paul Mei Anton Simanjuntak mengajak masyarakat agar mendukung program Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution dalam hal menjaga kebersihan, karena berdampak kepada terganggunya kesehatan.

“Sampai hari ini Wali Kota Medan terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi warganya,”ungkap Paul Mei Anton Simanjuntak di gedung dewan Jalan Kapten Maulana Lubis Medan, Senin (20/2/2023)

Hal ini dibuktikan dengan diluncurkannya program Universal Health Coverage (UHC)
Jaminan Kesehatan Medan Berkah (JKMB) pada awal Desember 2023 lalu.

Dimana kata Bendahara Fraksi Partai PDI Perjuangan DPRD Kota Medan ini, hanya dengan bermodalkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) maupun Kartu Keluarga (KK) warga Kota Medan sudah bisa berobat ke rumah sakit provider Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan secara gratis, walau ada tahapan-tahapan yang harus dilalui.

“Kami mendorong agar program kesehatan gratis ini tetap terlaksana dengan baik, sehingga masyarakat khususnya yang kurang mampu merasa terbantu, imbuh Paul.

Paul, mengakui untuk tahap awal pelaksanaan program UHC sudah cukup bagus, ke depannya kolaborasi antara Pemerintah Kota (Pemko) dan DPRD serta BPJS Kesehatan tetap ditingkatkan, sehingga masyarakat Medan mendapat pelayanan kesehatan yang lebih baik.

Untuk itu politisi PDI Perjuangan yang duduk di Komisi IV DPRD Medan ini mengajak masyarakat agar mendukung program pelayanan kesehatan gratis tersebut.

“Mari sama-sama kita menjaga kebersihan yang diawali dari rumah sampai ke lingkungan. Jangan membuang sampah sembarangan. Hindari lingkungan kumuh karena lingkungan kumuh berdampak kepada terganggunya kesehatan,”imbuh Paul.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wak Ajo, kalo cari makan jangan maju Kalilah..

Bolo: Iya pula, yang bagus bagus aja lah..

 

 

 

Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan lapar serta dahaga, saatnya kembali fitri


Bolo : kembali suci, silaturahmi antar sesama dan khususnya Sang Pencipta 

 

Mohon dimaafkan segala khilaf baik disengaja maupun tidak


Bolo : maaf untuk semua..