Pangkoarmada II Kunjungi Lanal Semarang

 

SEMARANG(Portibi DNP): Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo, mengunjungi jajaran Koarmada II Lanal Semarang dalam rangka kunjungan kerja (Kunker), bertempat di Mako Lanal Semarang, Kamis (20/6).

Mengawali kunjungan tersebut, Pangkoarmada II didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II meluangkan waktu untuk bertatap muka langsung dengan keluarga besar Lanal Semarang yakni seluruh prajurit, PNS, dan Jalsenastri Lanal Semarang.

Melalui tatap muka, Pangkoarmada II memberikan pengarahan kepada keluarga besar Lanal Semarang agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, menjaga Kesehatan dengan rajin berolahraga dan berpikir yang positif, bekerja dengan profesional, serta menjauhi judi online demi masa depan karir dan keluarga yang dicintai.

Lebih lanjut, Pangkoarmada II juga menekankan kepada seluruh prajurit Lanal Semarang untuk mengimplementasikan Motto yang telah ditetapkan oleh Pangkoarmada II dalam melaksanakan tugas yakni kerja keras, kerja cerdas, kerja tepat, kerja tuntas, dan kerja ikhlas.

Dalam kunjungan ini, Pangkoarmada II didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II juga memberikan tali asih kepada PPAL dan Warakawuri serta meresmikan Flat Rusun TNI Angkatan Laut Kalibanteng Semarang yang nantinya akan ditempati oleh keluarga prajurit TNI AL yang berdinas di Lanal Semarang.(pen2)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hati hati pak, mantan koruptor yang mainkan peran perpolitikan di Sumut dibelakang layar..

-Bolo: Bah sembunyi di dalam terang, sakitnya tak seberapa, malunya ini .

 

 

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…