Pangkoarmada II Inspeksi Kesiapan Alutsista dan Prajurit Latihan Glagaspur Tingkat III (L-3) Satkor Koarmada II

 

SURABAYA(Portibi DNP): Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, memimpin Apel Gelar Pasukan Kesiapan Latihan Glagaspur Tingkat III (L-3) Satuan Kapal Eskorta (Satkor) Koarmada II Semester 1 TA. 2024, bertempat di Dermaga Madura Koarmada II, Ujung Surabaya, Selasa (19/3).

 

Dalam Apel Gelar Pasukan tersebut, Pangkoarmada II melaksanakan inspeksi terhadap kesiapan alutsista dan prajurit yang terlibat, sehingga nantinya latihan dapat berjalan dengan sukses dan dapat mencapai hasil sesuai yang telah ditargetkan.

 

Latihan Glagaspur Tingkat III unsur-unsur Satkor Koarmada II merupakan salah satu bentuk pembinaan satuan, sekaligus wahana untuk melaksanakan uji coba guna mengukur kemampuan KRI dalam lingkup kerja sama taktis, untuk mewujudkan kesiapsiagaan operasional dan merupakan sarana pengujian doktrin operasi sesuai fungsi satuan mulai dari tahap perencanaan sampai dengan tahap pengakhiran.

 

Pangkoarmada II melalui amanatnya menyampaikan bahwa melalui latihan ini akan mengasah kemampuan prajurit dalam berbagai skenario yang mungkin terjadi di medan pertempuran dan akan memperkuat sinergi antar unsur KRI yang terlibat.

 

(Pen/2).

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wak Ajo, kalo cari makan jangan maju Kalilah..

Bolo: Iya pula, yang bagus bagus aja lah..

 

 

 

Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan lapar serta dahaga, saatnya kembali fitri


Bolo : kembali suci, silaturahmi antar sesama dan khususnya Sang Pencipta 

 

Mohon dimaafkan segala khilaf baik disengaja maupun tidak


Bolo : maaf untuk semua..