Menabung Hal Dasar Perencanaan Keuangan

DELI SERDANG(Portibi DNP): Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar menghadiri Gebyar Pengundian Tabungan Pundi Bank Perkreditan Rakyat-Nusantara Bona Pasogit (BPR-NBP) Grup Periode XIV Tahap 28 di Wisma Deli Persada, Jalan Kesehatan, No.09, Kecamatan Deli Tua, Kamis (19/1/2023).

“Menabung merupakan hal paling dasar dari perencanaan keuangan yang mutlak kita butuhkan. Tabungan adalah benteng pertama dan salah satu alternatif untuk memenuhi kebutuhan, baik jangka pendek, menengah dan panjang, maupu kebutuhan yang sifatnya mendesak,” kata Wabup dalam sambutannya.

Kehadiran BPR NBP Grup, kata Wabup lagi, sebagai salah satu perusahaan perbankan yang memiliki peranan vital untuk mempercepat perekonomian dan mengentaskan kemiskinan di Kabupaten Deli Serdang.

“Berbagai inovasi dan kegiatan positif terus digelar BPR NBP Grup bagi masyarakat Deli Serdang, salah satunya hari ini Gebyar Pengundian Tabungan Pundi dengan dengan hadiah mobil dan sepeda motor serta lainnya,” sebut Wabup.

Dengan adanya pengundian tabungan tersebut bisa mendorong para nasabah untuk lebih semangat dalam menabung maupun membuka usaha.

Wabup berharap, BPR NBP dapat menjadi bank yang senantiasa terdepan dalam memberi pelayanan prima bagi masyarakat dan terus berinovasi serta tetap eksis menjadi bank yang dicintai nasabah dan masyarakat.

Di tempat yang sama, Direktur PT BPR NBP 20, Poltak Situmeang menyampaikan, Gebyar Tabungan Pundi dilakukan secara reguler, dua kali dalam satu tahun di bulan Januari dan Juli.

“Untuk hari ini, Gebyar Tabungan Pundi memberikan satu unit Avanza untuk hadiah unggulan, tujuh unit mobil Xènia untuk hadiah menarik, satu unit Ayla, 95 sepeda motor dan lainya,” rincinya.

Hadir di acara tersebut, Kabiro Perekonomian Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu), Dr Nalindo Sirait; pimpinan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional V Sumbagut, Direktur Utama PT BPR NBP Grup, Hendi Apriliyanto; Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset (BPKA) Deli Serdang, Baginda Thomas Harahap SH; Plt Kepala Badan Pendapatan Daerah Deli Serdang, Muhammad Salim SP MSi; Camat beserta Muspika dan undangan lainnya.PD04

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Usai Sudah Kita Nyoblos..


Bolo : Bersatulah kita membangun bangsa..

 

Kebiasaan yang sudah ada bersatu kita teguh..


Bolo : Jadi semboyan hidup agar maju menuju Indonesia Emas 2045