Martin Manurung Center Serahkan Hand Sprayer ke Petani Labura

LABURA (Portibi DNP): Martin Manurung Center (MMC) Labuhanbatu Utara (Labura) menyerahkan ratusan alat pertanian berupa hand sprayer (alat semprot) kepada petani di Kecamatan Kualuh Hulu. Selain hand sprayer, MMC juga membagikan sepatu boot.

Penyerahan ini dilakukan secara simbolis di Rumah Aspirasi Martin Manurung di Jl. Mayor Siddik Aek Kanopan, Jumat 29 September 2023. Penyerahan alat pertanian ini dilakukan langsung oleh Ketua MMC Labura, Jaka Fernando Simarmata.

Sejumlah petani penerima manfaat kepada Portibi DNP mengaku sangat bersyukur atas pemberian alat pertanian dari MMC ini.

“Terima kasih Pak Martin karena telah membantu kami para petani, ” ucap para petani ini, kompak.

Ketua MMC Labura, Jaka Fernando Simarmata, menyebut bahwa pemberian bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan sudah menjadi semacam kegiatan yang menjadi rutinitas mereka. Dikatakannya, selain alat pertanian, MMC Labura juga telah memberikan bantuan dalam bentuk lain, di antaranya bantuan bibit padi dan alat-alat pertanian lainnya.

“Selama kita masih diberi kemampuan untuk membantu, pasti akan bantu. Ini merupakan salah satu komitmen Pak Martin Manurung dalam melayani masyarakat, ” terang Jaka.

Untuk diketahui, MMC Labura adalah organisasi relawan pendukung dan pemenangan Martin Manurung, SE, MA, Wakil Ketua Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI). Organisasi yang semula berbentuk relawan ini kini menjadi organisasi organik (permanen) yang menjalankan tugas dan fungsinya sebagai wadah penampung aspirasi rakyat untuk kemudian diteruskan kepada Martin Manurung di Senayan.

Selain sebagai wadah penampung aspirasi, MMC Labura juga diberi tugas menjadi perpanjangan tangan Martin Manurung untuk menyalurkan berbagai bantuan yang diturunkan, baik dari pemerintah maupun dari sejumlah mitra kerja Komisi VI DPR-RI. (renz)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hati hati pak, mantan koruptor yang mainkan peran perpolitikan di Sumut dibelakang layar..

-Bolo: Bah sembunyi di dalam terang, sakitnya tak seberapa, malunya ini .

 

 

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…