Maknai Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Brigade Kartini AMPI DPD Kota Medan Bagikan 200 Takjil

MEDAN (Portibi DNP) : Brigade Kartini AMPI (BKA) DPD Kota Medan berbagi takjil kepada pengguna jalan jelang berbuka puasa di depan kantor DPD AMPI Kota Medan Jalan Gatot Subroto, Senin (27/3/2023). Aksi bakti sosial (baksos) yang digagas BKA DPD Kota Medan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya.

Pada tahun ini lebih dari 200 paket takjil yang telah disiapkan untuk dibagikan kepada masyarakat yang melintas mulai pukul 17.30 WIB sampai dengan selesai.

Kegiatan ini langsung dipimpin Ketua DPD AMPI Kota Medan M Rizki Nugraha, Sekretaris DPD AMPI Kota Medan Tengku Syah Muhammad Parunggit, Plt BKA DPD Kota Medan Ika Diana dan seluruh jajaran pengurus AMPI Kota Medan.

Plt BKA DPD Kota Medan Ika Diana, mengatakan, pihaknya dapat memberi sedikit kemudahan dan membagi 200 lebih takjil sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan 1444 H ini.

“Ini bentuk kepedulian BKA DPD Kota Medan dalam bulan Ramadhan yaitu pembagian takjil. Kegiatan ini sedikit membantu bagi penarik becak dan masyarakat pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah bisa memanfaatkan takjil ini,” kata Ika.

Ika menjelaskan, kegiatan berbagi tali asih kepada masyarakat untuk meningkatkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas semua kenikmatan yang diberikan.

“Selain itu, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dalam keorganisasian maupun dalam bermasyarakat dan meningkatkan rasa peduli antara sesama umat manusia,” tutur Ika.

Ketua DPD AMPI Kota Medan M Rizki Nugraha mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini sengaja dilaksanakan di depan kantor AMPI Kota Medan agar masyarakat lebih mengenal AMPI.

“Mengambil berkah bulan ramadhan, kita ingin berbagi rezeki dengan masyarakat yang melintas di depan kantor AMPI Kota Medan,” ujar Rizki.

Rizki berharap apa yang diberikan oleh BKA DPD Kota Medan ini bisa menjadi manfaat dan semakin menjalin erat tali silaturahmi antara Anggota AMPI dengan masyarakat.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat kita gelar setiap tahunnya, khususnya dibulan penuh berkah ini,” tandas Rizki.

Tak ingin kehilangan pahala ibadah puasa, seluruh anggota BKA dan AMPI Kota Medan berbuka puasa bersama usai pembagian takjil habis dibagikan kepada mereka yang membutuhkan.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…