Lima Rumah Terbakar Di Sei Berombang Panai Hilir

Foto: Lima Rumah Terbakar Di Sei Berombang Panai Hilir

Labuhanbatu ( Portibi DNP): Lima rumah warga di Kelurahan Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu dilalap api sijago merah, sekitar pukul 14.45 wib, Senin (16/1/2023).

Menurut informasi dan data yang dihimpun media Cyber Portibi.id,.dari Kelurahan Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir, menyebutkan lima rumah warga yang terbakar berada dijalan Ismail Banda lingkungan tiga Kelurahan Sei Berombang yang terdiri dari dua unit rumah semi permanen dan tiga unit rumah terbuat dari kayu. Kelima rumah ludes dilalap api.

Nama pemilik rumah yang terbakar yaitu Jonathan Nasution 60 tahun, Adi 33 tahun, Riskan Pohan 39 tahun, Rumsiah 56 tahun dan kelima Rukiyah 58 tahun. Kelimanya adalah warga jalan Ismail Banda lingkungan tiga Kelurahan Sei Berombang.

Pada pasca kebakaran lima rumah warga dijalan Ismail Banda tersebut tidak ada ditemukan korban jiwa ataupun luka berat dan ringan. Sementara menurut keterangan yang diperoleh bahwa kerugian mencapai lebih kurang empat ratus juta rupiah.

Menurut salah seorang warga bernama Ali Usman Nasution yang melihat langsung awal terjadi kebakaran lima rumah di jalan Ismail Banda itu bermula adanya kepulan asap hitam dari dalam bekas warung yang berada dirumah ditempati Adi korban kebakaran. Melihat hal itu saksi Ali Usman langsung membangunkan Jonatan Nasution yang saat itu sedang tidur dirumah. Setelah Jonatan bangun dari tidurnya, bersama Ali Usman, terdengar suara ledakan dari rumah Adi. Tidak makan waktu lama, api dari rumah Adi langsung menjalar kerumah lainnya sehingga, lima rumah hangus terbakar. Bersyukur api dapat dipadamkan oleh warga sekitarnya.

Berita : Mora Tanjung.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Usai Sudah Kita Nyoblos..


Bolo : Bersatulah kita membangun bangsa..

 

Kebiasaan yang sudah ada bersatu kita teguh..


Bolo : Jadi semboyan hidup agar maju menuju Indonesia Emas 2045