Kota Medan Siap Jadi Tuan Rumah Peringatan HUT ke 43 Dekranas

Jakarta (Portibi DNP) : Kota Medan siap menjadi tuan rumah Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 43 tahun 2023 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas).

Direncanakan, Ibu Negara sekaligus Pembina Dekranas Ny Iriana Joko Widodo akan hadir langsung dalam gelaran acara di ibukota Provinsi Sumatera Utara tersebut.

Hal ini terungkap saat Ketua Dekranasda Kota Medan Ny Kahiyang Ayu Muhammad Bobby Afif Nasution menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan HUT Dekranas di Jakarta, Selasa (21/2/2023) sore. Rapat dipimpin langsung Ketua Harian Dekranas Ny Tri Tito Karnavian.

Dihadapan para pengurus Dekranas yang terdiri dari para istri Menteri Kabinet Indonesia Maju tersebut, Ketua Dekranasda Kota Medan memaparkan konsep dan gambaran venue yang nantinya akan digunakan pada gelaran HUT Dekranas di  Medan pada Bulan Mei mendatang.

“Bersama seluruh pengurus Dekranasda Kota Medan kita terus mempersiapkan hal-hal terkait agar semua berjalan dengan lancar dan optimal. Kami juga mohon kolaborasi dari semua pihak guna suksesnya acara nanti,” kata Ketua Kahiyang.

Ketua Dekranasda sekaligus Ketua TP PKK Kota Medan itu juga mengungkapkan, jika nantinya akan ada pameran Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), fashion show, talk show serta akan menghadirkan stand khusus yang berisikan kuliner-kuliner khas Kota Medan. “Jadi, nanti tamu-tamu yang datang ke Medan bisa mengetahui dan mencicipi kuliner Medan,” imbuhnya.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…