Komisi I DPRD Medan Mediasi Sengketa Lahan dan Tapal Batas Beberapa Lokasi di Kota Medan

MEDAN (Portibi DNP) : Komisi 1Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan memediasi sengketa lahan dan tapal batas beberapa lokasi di Kota Medan.

Mediasi terkait pengaduan warga beberapa lokasi di Kota Medan ini dilakukan lewat
Rapat Dengar Pendapat (RDP) di ruang rapat Komisi I DPRD Medan lantai I gedung dewan Jalan Kapten Maulana Lubis Senin (4/9/2023).

Rapat dipimpin Ketua Komisi I DPRD Medan Roby Barus, dihadiri sejumlah anggota diantaranya Parlindungan Sipahutar, D Edi Eka Suranta S Meliala, Habiburahman Sinuraya, Siti Suciati.

Hadir juga Perwakilan Komandan Lanud Soewondo TNI Angkatan Udara, Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kota Medan, Camat dan Lurah, serta Masyarakat yang terkait.

“Kita belum bisa mengambil keputusan dalam rapat terkait sengketa tanah karena ada beberapa pihak terkait yang belum bisa hadir hari ini,”kata Robi

Sedangkan mengenai permasalahan tapal batas di Kecamatan Medan Denai akan dilanjutkan dalam agenda rapat selanjutnya sekaligus mengundang beberapa OPD terkait.

“Harapannya Pemerintah Kota (Pemko) Medan dapat memperjuangkan masyarakat di sekitar tapal batas agar tetap menjadi warga Kota Medan,”imbuh Roby Barus.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wak Ajo, kalo cari makan jangan maju Kalilah..

Bolo: Iya pula, yang bagus bagus aja lah..

 

 

 

Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan lapar serta dahaga, saatnya kembali fitri


Bolo : kembali suci, silaturahmi antar sesama dan khususnya Sang Pencipta 

 

Mohon dimaafkan segala khilaf baik disengaja maupun tidak


Bolo : maaf untuk semua..