Koarmada II Ikuti Second Navy to Navy Talks

 

SURABAYA(Portibi DNP): Sebagai perwakilan dari Koarmada II, Komandan KRI Nagapasa-403 Mayor Laut (P) Joko Ariyanto, mengikuti kegiatan diskusi dengan Russian Navy, bertempat di Hotel Grand Dafam, Surabaya, Rabu (20/12).

Diskusi ini dibuka langsung oleh Kepala Staf Koarmada (Kaskoarmada) RI Laksda TNI Didong Rio Duta dengan mengangkat tema “Second Navy to Navy Talks”.

Adapun tujuan diselenggarakannya diskusi ini yakni untuk saling bertukar pikiran dan pendapat dalam rangka membangun kerjasama dan memperkuat penjagaan laut wilayah masing-masing.

Melalui sambutannya, Kaskoarmada RI memberikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya kegiatan diskusi ini dan berharap dengan diskusi ini dapat memperkuat dan menjaga hubungan yang telah terjalin selama ini antara TNI AL dengan Russian Navy.

“Saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kerja sama yang telah ditunjukkan dalam pertemuan tersebut dan saya yakin hubungan kita akan semakin kuat dan terbina di tahun-tahun mendatang.” jelas Kaskoarmada RI.

(Pen2)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Usai Sudah Kita Nyoblos..


Bolo : Bersatulah kita membangun bangsa..

 

Kebiasaan yang sudah ada bersatu kita teguh..


Bolo : Jadi semboyan hidup agar maju menuju Indonesia Emas 2045