Koarmada II Gelar Malam Pisah Sambut Pangkoarmada II

 

SURABAYA(Portibi DNP): Dalam rangka melepas pejabat lama dan menyambut pejabat baru, Koarmada II menggelar Malam Pisah Sambut Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II), dari Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., kepada Laksda TNI Denih Hemdrata, S.E., M.M., CHRMP., bertempat di Gedung Panti Cahaya Armada (PCA), Koarmada II. Surabaya, Senin (18/12).

 

Dalam pesan dan kesannya Laksda TNI Yayan Sofiyan mengucapkan terimakasih atas dukungan dan loyalitas dari seluruh jajaran Koarmada II sehingga seluruh kegiatan yang dilaksanakan dari awal menjabat sebagai Pangkoarmada II hingga saat ini dapat terlaksana dengan lancar dan aman.

 

“Acara malam ini merupakan acara istimewa bagi saya, dengan banyak sekali kejutan yang diberikan kepada saya dari para prajurit dan saya berpesan kepada seluruh jajaran Koarmada II agar slalu mendukung pejabat baru Pangkoarmada II sehingga seluruh program yamg direncanakan nanti dapat berjalan sesuai dengan rencana demi kebaikan Koarmada II” ujar Laksda TNI Yayan Sofiyan.

 

Dalam kesempatan ini juga, Laksda TNI Denih Hendrata selaku pejabat baru Pangkoarmada II memperkenalkan diri dan menyampaikan bahwa menjabat sebagai Pangkoarmada II bukanlah pekerjaan mudah untuk melanjutkan kiprah nama besar Koarmada II yang sudah terbangun selama ini, termasuk pada kepemimpinan Laksda TNI Yayan Sofiyan.

 

“Saya memiliki harapan besar untuk dapat meneruskan apa yang telah dibangun, semoga performa Koarmada II akan terus meningkat di masa-masa yang akan datang dan tentunya tugas tersebut tidak dapat terlaksana dengan baik tanpa dukungan dari bapak dan ibu sekalian” jelas Laksda Denih Hendrata.

 

(Pen/2).

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Usai Sudah Kita Nyoblos..


Bolo : Bersatulah kita membangun bangsa..

 

Kebiasaan yang sudah ada bersatu kita teguh..


Bolo : Jadi semboyan hidup agar maju menuju Indonesia Emas 2045