Ketua KONI Labuhanbatu Cari Bibit Olah Raga Mulai Dari SMPN 1 Ransel

Foto: Ketua KONI Labuhanbatu Upas saat Menjadi Pembina Upacara di SMPN 1 Ransel

Labuhanbatu ( Portibi DNP):Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Labuhanbatu, Ahmad Sofyan Ritonga bertindak sebagai pembina upacara di SMPN 1 Rantau Selatan, Senin (06/02/2023).

Ia mengungkapkan rasa bangga kepada SMPN 1 Ransel atas tindakan sebagai pembina upacara. Dimana, dirinya merupakan alumni dari sekolah tersebut pada tahun 1991.

“Saya bangga bisa menjadi pembina upacara di SMPN 1 ini, yang sangat saya banggakan. Sebab, disinilah saya menimba ilmu dan tamat pada tahun 1991 lalu,” ungkap pria yang akrab disapa upas ( Ucok Pasada).

Selain menjadi pembina upacara, kata Upas, kehadiran pihaknya di SMPN 1 Ransel juga untuk mencari bibit-bibit muda dalam prestasi olahraga untuk membawa nama Labuhanbatu di tingkat provinsi maupun nasional sesuai dengan instruksi Bupati Labuhanbatu, dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM untuk meningkatkan kualitas olahraga pemuda Labuhanbatu.

Terakhir, dirinya berpesan kepada seluruh siswa/siswi di SMPN 1 Ransel untuk menggalakan kegiatan olahraga agar terhindar dari bahaya peredaran gelap narkotika yang merusak diri dan bangsa negara.

Berita : Mora Tanjung

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…