Ketua DPRD Medan Bersama GDC Reborn Kembali Berbagi Kepada Masyarakat Pra Sejahtera Etnis Tionghoa

MEDAN (Portibi DNP) : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan Hasyim,SE bersama Gold Dragon Community (GDC) Reborn kembali menggelar bantuan sosial dengan membagi-bagikan paket sembako kepada warga pra sejahtera yang akan merayakan tahun baru Imlek 2574 BE/tahun 2023, Minggu (15/1/2023).

Pembagian sembako ini dilakukan di dua tempat berbeda, yakni di Perguruan Suci Murni Jalan Perak No 50 dan Kota Bangun Pasar 9 ebun Sayur Medan Marelan.

Adapun sembako yang dibagikan sebanyak 200 paket yang berisikan : beras ukuran 5kg, minyak goreng ukuran 1 liter, syrup 2 botol, kue bakul 1kg dan angpao

“Bantuan yang diberikan ini dalam rangka untu membantu masyarakat pra sejahtera etnis tionghoa agar bisa sama-sama merayakan hari Raya Imlek yang sebentar lagi akan tiba,”ujar Hasyim.

Berbagi untuk sesama dan berbuat kebaikan lanjut Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Medan ini, adalah bagian misi dan visi GDC Reborn.

“Semoga GDC Reborn tetap jaya dan suksess selalu, terimakasih kepada para donatur dan rekan rekan komunitas yang telah menyukseskan acara baksos ini,”ungkap Hasyim.P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…