Kapoldasu dan Pangdam I/BB Pantau Situasi Malam Tahun Baru

MEDAN (Portibi DNP): Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin, melaksanakan patroli bersama memantau situasi malam tahun baru.

Dengan mengendarai sepeda motor pejabat utama Polda Sumut dan Kodam I/BB ini pun berkeliling mengitari Kota Medan. Berangkat dari Mako Satlantas Polrestabes Medan Lapangan Merdeka, Kapoldasu dan Pangdam I/BB langsung menuju Jalan MT Haryono sembari menyambangi Pospam Medan Mall.

Setibanya di Pospam Medan Mall, Kapoldasu dan Pangdam I/BB melakukan pengecekan personil yang bertugas dalam pengamanan tahun baru. Dari situ, rombongan TNI dan Polri itu pun melanjutkan perjalanan ke Jalan Gatot Subroto.

Selama perjalanan Kapoldasu dan Pangdam I/BB memantau situasi kamtibmas memastikan tidak adanya masyarakat yang merayakan malam tahun sesuai Maklumat Kapolri yang melarang adanya perayaan tahun baru untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Sesampainya di Jalan Gatot Subroto, rombongan Kapoldasu, Pangdam I/BB, didampingi Waka Poldasu Brigjen Pol Dadang Hartanto, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, langsung meninjau Pospam yang berada di depan Carefour.

Di sana, Kapoldasu dan Pangdam I/BB juga melakukan pengecekan terhadap personil yang bertugas sembari memberikan paket bingkisan.

Disela-sela pengecekan Pospam, Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hasunuddin, mengatakan patroli bersama dengan Polda Sumut untuk memantau situasi kamtibmas di Kota Medan saat malam tahun baru.

“Sampai saat ini, masyarakat masih mematuhi aturan untuk tidak melakukan perayaan malam tahun baru dalam mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.P11

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wak Ajo, kalo cari makan jangan maju Kalilah..

Bolo: Iya pula, yang bagus bagus aja lah..

 

 

 

Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan lapar serta dahaga, saatnya kembali fitri


Bolo : kembali suci, silaturahmi antar sesama dan khususnya Sang Pencipta 

 

Mohon dimaafkan segala khilaf baik disengaja maupun tidak


Bolo : maaf untuk semua..