Kapolda Sumut dan Gubsu Laksanakan Rakor Penanganan Covid 19 Melalui Vidcon

MEDAN(Portibi DNP): Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si dan Gubsu Edy Rahmayadi ikuti Rapat koordinasi penanganan covid -19 melalui video conference. Dalam kegiatan ini turut di ikuti oleh Menko Kemaritiman, Mentri Dalam Negri, Kepala BNPB, Wamen Kesehatan, Wakapolri dan para gubernur dari Provinsi Kalsel, Kaltim,Riau, Sumbar, Papua dan Sumut bertempat di Pendopo Gubsu. Jumat (08/01/21).

Dalam vidcon ini Mendagri Tito Karnavian menyampaikan arahan dan hal – hal apa saja yg menjadi evaluasi dalam penanganan covid -19. Kemudian di lanjutkan dengan Gubernur Sumut menyampaikan update covid -19 di Provinsi Sumatera Utara dan di lanjutkan dari Gubernur provinsi lainnya.

Ka BNPB dalam rakoor ini mengatakan saat ini terjadi penurunan disiplin protokol kesehatan maka kita juga akan mengalami peningkatan covid -19, dampaknya terjadi di tandai dengan banyaknya dokter yg gugur akibat menangani covid -19. Maka dari itu agar masing – masing posko yg di dirikan mampu berperan aktif untuk penanganan covid -19.

Menko kemaritiman Luhut Binsar panjaitan di akhir rapat koordinasi melalui video conference menyampaikan Untuk saat ini agar dalam penanganan covid -19 semuanya harus bekerja sama lebih giat lagi sesuai fungsinya untuk menurunkan angka penularan covid -19 di Indonesia.P11

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…