Kadis Hanpang Labura Diperiksa Kejari Labuhanbatu

Foto: Kadis Hanpang Labura Mujiono (memakai peci) saat berkunjung ke Dinas Hanpang Kota Pekanbaru beberapa waktu lalu.

 

 

 

LABURA(Portibi DNP): Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Mujiono, dikabarkan menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Negeri (Kejari) Labuhanbatu. Ditengarai, pemeriksaan itu berkaitan dengan penggunaan anggaran ketika Mujiono masih menjabat sebagai sekretaris di Dinas Pendidikan.

” Iya betul bang. Semalam diperiksa di kejaksaan. Sepertinya ada masalah saat beliau masih menjabat sekretaris di dinas pendidikan, ” ujar sumber saat ditemui Portibi.id di Dinas Hanpang, rabu 25 Januari 2023.

Sangat disayangkan, hingga berita ini diikirim ke dapur redaksi, belum diperoleh keterangan resmi dari Kejaksaan Negeri Labuhanbatu.

Sementara itu, dikonfirmasi Portibi.id, rabu 25 Januari 2023, Kadis Hanpang Labura, Mujiono membenarkan adanya pemeriksaan yang dilakukan pada dirinya.

“Benar bang. Hanya menyampaikan dokumen dan keterangan terkait pekerjaan tahun 2021, ” tulis Mujiono.

Ditanya tentang adanya dugaan penyelewengan anggaran yang membuat kejaksaan melakukan pemeriksaan dan permintaan dokumen terhadap dirinya, Mujiono berkelit bahwa kejaksaan mungkin sedang mempelajarinya.

” Biasa bang, masih dipelajari mereka mungkin, ” pungkas Mujiono.

Penelusuran Portibi, disinyalir pemeriksaan atas diri Mujiono ini berkaitan dengan perabot sekolah dasar di Dinas Pendidikan Labura yang dibiayai dengan dana alokasi khusus (DAK) tahun anggaran 2021 senilai ± Rp 2,9 milyar.

Tahun 2021, diketahui Mujiono masih menjabat sebagai sekretaris Dinas Pendidikan sekaligus pejabat pembuat komitmen (PPK) pengadaan barang dan jasa. (NB)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hati hati pak, mantan koruptor yang mainkan peran perpolitikan di Sumut dibelakang layar..

-Bolo: Bah sembunyi di dalam terang, sakitnya tak seberapa, malunya ini .

 

 

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…