HUT ke-24 Dharma Wanita Persatuan, di Belakang Suami Hebat Ada Istri Luar Biasa

 

DELI SERDANG(Portibi DNP): Dharma Wanita Persatuan mempunyai maksud dan tujuan yang diamanahkan dalam undang-undang yaitu untuk menyejahterakan dan meningkatkan sumber daya manusia (SDM), khususnya bagi istri aparatur sipil negara (ASN), TNI dan Polri.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Deli Serdang, H Timur Tumanggor SSos MAP pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Dharma Wanita Persatuan Deli Serdang di Balairung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang, Rabu (20/12/2023).

“Suami hebat dan laki-laki sukses karena didukung seorang ibu yang luar biasa untuk membangun rumah tangga lebih baik ke depannya,” kata Sekda.

Berbagai pembangunan di Kabupaten Deli Serdang, baik di bidang pemerintahan, kemasyarakatan, ideologi, politik, ekonomi, sosial budaya, sebut sekda, tidak terlepas dari peran Dharma Wanita Persatuan.

“Mudah-mudahan dukungan yang besar dari ibu-ibu, menjadikan yang sudah baik menjadi lebih baik di masa akan datang serta membawa keberkahan bagi Pemerintah Kabupaten Deli Serdang,” harap Sekda.

Di tempat yang sama, Penasihat Dharma Wanita Persatuan Deli Serdang, Ny Hj Sri Pepeni Yusuf Siregar berharap program kerja Dharma Wanuta Persatuan Deli Serdang ke depan, terutama dalam menyiapkan SDM yang sehat, kuat dan berbudi pekerti luhur bisa terwujud. Sehingga, Dharma Wanita Persatuan bisa berkontribusi dalam menjaga kesehatan keluarga dan masyarakat serta meningkatkan kapasitas serta kualitas diri masing-masing demi memperkuat ketahanan keluarga di era digital seperti sekarang ini.

“Dengan Peringatan HUT ke-24 ini, agar tetap optimis dalam membangun organisasi lebih modern dan profesional disertai menjalankan program yang telah direncanakan untuk kualitas anggota supaya bisa bersaing secara terbuka dan terus berkiprah secara efektif, sehingga tercapainya pembangunan nasional,” harap Ny Hj Sri Pepeni pada acara yang mengusung tema, “Peran Strategis Perempuan dalam Pembangunan Berkelanjutan” tersebut.

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan Deli Serdang, Ny Hj Boya Timur Tumanggor dalam sambutannya berharap Dharma Wanita Persatuan Deli Serdang bisa menjadi pilar penting dalam menguatkan peranan perempuan Indonesia.

Sebagai pilar pembangunan, pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Deli Serdang merupakan kekuatan luar biasa besar dalam membangun keluarga, masyarakat, dan bangsa.

“Bersama-sama kita senantiasa memberikan kontribusi yang bermakna dalam berbagai bidang mulai dari pendidikan, ekonomi, sampai sosial budaya,” ucapnya.

Hadir di acara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Deli Serdang, Ny Inne Rphael; Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Ny Tika Yoga Febrianto; Wakil Ketua Ikatan Adhyaksa Darma Karini Deli Serdang, Ny Emi Andi Salim; perwakilan Gabungan Organisasi Wanita Persatuan Deli Serdang, dan lainnya.PD04

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Usai Sudah Kita Nyoblos..


Bolo : Bersatulah kita membangun bangsa..

 

Kebiasaan yang sudah ada bersatu kita teguh..


Bolo : Jadi semboyan hidup agar maju menuju Indonesia Emas 2045