H. Awaluddin Bantu kompor Gas Bagi Tiga Kelompok STM di Rantobi

MANDAILING NATAL (Portibi DNP) : Salah seorang Anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) H. Awaluddin Nasution membantu warga Desa Rantobi Kecamatan Batang Natal Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Kamis (02/02/2023).

Bantuan yang diberikan oleh Politisi Partai PKS tersebut berupa kompor gas yang diperuntukkan bagi Serikat Tolong Menolong (STM) masyarakat di wilayah tersebut, yang diterima oleh perwakilan Partai PKS di Desa tersebut dan selanjutnya akan diserahkan kepada pengurus STM di setiap dusun yang ada di Desa Rantobi tersebut.

H. Awaluddin Nasution yang di konfirmasi mengatakan bahwa penyerahan tiga yunit kompor gas tersebut merupakan salah satu kepeduliannya kepada STM masyarakat di wilayah pemilihannya di dapil III pada pemilu 2019 yang lalu.

“Beberapa waktu yang lalu kita mendapatkan keluhan masyarakat tentang susahnya para ibu ibu untuk memasak ketika ada pesta akibat susahnya kayu bakar sehingga mereka mengharapkan adanya alat masak tanpa kayu api, makanya kita menyerahkan tiga yunit kompor gas kepada STM yang ada di Desa Rantobi tersebut ,” ujar Awaluddin.

Dilanjutkan Awaluddin bahwa berkebetulan beliau sedang melaksanakan reses dan setiap kegiatan resesnya ke daerah pemilihan beliau selalu membawa oleh oleh kepada masyarakat, sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat di sekitar kegiatan resesnya.

“Memang setiap saya ada kegiatan reses di dapil, saya selalu membawa oleh oleh bagi masyarakat di sekitar kegiatan reses saya tersebut, kali ini ke tiga kompor gas tersebut akan diserahkan oleh perwakilan Partai kita kepada para pengurus STM yaitu Ibu Sakdiah dari Desa Rantobi, dari Dusun Batu Marsaong Ibu Aslam dan dari Dusun Simarrobu Ibu Paridah,” jelas Awaluddin.

Ditambahkan Awaluddin bahwa beliau dalam reses untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya menampung aspirasi masyarakat dan apabila bisa direalisasikan melalui dana peribadi akan diberikan beliau sebagai kepedulian beliau kepada masyarakat pemilihnya.

“Disamping memperjuangkan pembangunan di wilayah pemilihan saya kepada Pemerintah, saya juga berupaya sedaya mampu untuk merealisasikan keluhan masyarakat, karena tanpa dukungan dari mereka saya tidak akan duduk sebagai perwakilan mereka di DPRD, apa salahnya selagi kita mampu kita realisasikan, selain itu saya tetap memperjuangkan pembangunan ke wilayah pemilihan saya,” akhiri Awaluddin.

Peliput : Maradotang

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…