Gegana Brimobda Sumut Bantu Pengamanan Bandara Kualanamu

DELI SERDANG (Portibi DNP): Detasemen Gegana Satbrimob Polda Sumut melaksanakan sterilisasi dan pengamanan di Bandara Internasional Kualanamu, Sabtu (02/01/2021).

Adapun personel Unit Jibom dari Detasemen Gegana dipimpin oleh Ipda Muklis Andepa,S.H. melakukan rangkaian Sterilisasi, patroli dan pengamanan di sejumlah lokasi bandara tersebut. “Kegiatan yang dilakukan oleh personel Jibom Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut tersebut merupakan rangkaian dari Operasi Lilin Toba Tahun 2020,” kata Dansat Brimob Polda Sumut.

Personil Gegana Brimob Sumut lakukan pengamanan di Bandara Internasional Kualanamu,Sabtu(02/01/2021)

Personel Gegana sudah kita stand by kan sebelum Natal dan saat ini masih stand by di Bandara Kualanamu sembari melakukan pengecekan mulai dari luar hingga masuk ke dalam hingga selesai nya sterilisasi. Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K.,S.H. menyebutkan selain personil Brimob, pengamanan objek vital tersebut juga bergabung dengan TNI dan juga personil kewilayahan guna mengamankan dan menciptakan sitkamtibmas yang kondusif di seputaran bandara,” ujarnya.P08

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…