Edy Rahmayadi Meminta Seribuan Penyuluh Agama Islam Terus Lakukan Bimbingan dan Penyuluhan kepada Umat

FOTO: Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menghadiri acara Ramadan Berbagi yang dilaksanakan di Halaman Rumah Jabatan Gubernur Sumut, Jalan Sudirman Medan, Sabtu (1/4/2023). Kegiatan Ramadan Berbagi pada 10 Ramadan kali ini bersama dengan para Penyuluh Agama Non Aparatur Silip Negara (ASN). (Foto Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumut : Veri Ardian)

 

MEDAN (Portibi DNP): Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi meminta kepada penyuluh agama Islam untuk terus melakukan bimbingan dan penyuluhan kepada masyarakat, dari kelompok usia anak hingga kelompok tua, karena waktu di dunia ini begitu singkat.

 

Hal ini disampaikan Edy Rahmyadi di hadapan para penyuluh agama Islam Non ASN yang hadir dari Kabupaten Langkat, Kabupaten Deliserdang, Kabupaten Serdangbedagai, Kota Binjai, dan Kota Medan, di acara silaturahmi dan Ramadan Berbagi di Halaman Masjid Rumah Dinas Gubernur, Jalan Sudirman Nomor 41 Medan, Sabtu (1/4). Turut hadir sejumlah OPD Sumut di antaranya Kepala Dinas Kominfo Sumut Ilyas Sitorus, Ustaz Musdar Bustama Tambusai.

 

Menurut Edy Rahmayadi, menjadi seorang penyuluh agama tidaklah mudah, ini tugas berat. Namun jika ini menjadi pilihan maka jadilah penyuluh agama yang bekerja dengan ikhlas. ” Setelah kita ucapkan dua kalimat syahadat, jangan pernah ragu, terus perjuangkan agama Allah,” ujar Edy Rahmayadi.

 

Akhir sambutan Edy Rahmayadi mengucapkan terima kasih atas kehadiran para penyuluh agama Islam untuk memperpanjang bersilaturahmi di Ramadan tahun ini. “Saya ucapkan terima kasih kepada antum semua yang hadir, selamat datang insya Allah doa-doa akan dikabulkan Allah SWT,” ujarnya.

 

Sementara itu, Ustaz Musdar Bustami Tambusai pada kesempatan itu menyampaikan, bulan Ramadan ini momentum dimana Alquran diturunkan, untuk itu dia berharap Alquran sebagai pedoman bagi seluruh umat manusia yang beriman untuk dihapal, dipahami dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. P08

 

 

 

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…