DPRD Medan Minta PLN Beri Kompensasi Atas Pemadaman Listrik

MEDAN (Portibi DNP) : Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan Rajudin Sagala minta Perusahaan Listrik Negara (PLN) memberikan kompensasi kepada masyarakat atas pemadaman listrik yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Tidak sekadar memperbaiki,
tapi PLN harus bertanggungjawab dengan memberikan kompensasi kepada masyarakat, sebab akibat pemadaman listrik tersebut banyak alat-alat elektronik yang rusak,”ujar Rajudin kepada wartawan Selasa (11/6/2024).

Pastinya banyak usaha merugi, dan alat elektronik masyarakat rusak akibat pemadaman ini, untuk itu diminta PLN tanggungjawab, ucapnya.

Polisi partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini juga menyoroti pemadaman listrik yang dilakukan PLN dalam beberapa hari terkahir. Dimana pemadaman dalam waktu yang cukup lama ini juga menjadi keluhan warga Medan yang merasakan.

Rajudin minta permasalahan pemadaman listrik harus segera teratasi sehingga persoalan serupa tidak kembali terjadi.

“Pemadaman ini sering terjadi, bahkan di bulan Ramadhan pun terjadi. Kita minta persoalan ini menjadi perhatian serius bagi pihak PLN,” pinta Rajudin.

Rajudin meminta pihak PLN terus melakukan evaluasi. Sebab, belum ada solusi konkrit dari PLN pada saat pemadaman listrik terjadi.

“Harus segera meningkatkan pemantauan yang sifatnya meluas. Karena pemadaman listrik ini masih sering terjadi. Seharusnya kalau sudah sering terjadi, pihak PLN memiliki solusi,” ucapnya.

Jika Kota Medan masih mengalami pemadaman listrik berkepanjangan, Rajudin berjanji akan memanggil PLN guna minta penjelasan sekaligus
mencari solusinya. P06

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hati hati pak, mantan koruptor yang mainkan peran perpolitikan di Sumut dibelakang layar..

-Bolo: Bah sembunyi di dalam terang, sakitnya tak seberapa, malunya ini .

 

 

-Lapor Pak  Kapoldasu, tambang ilegal disepanjang Sungai Batang Natal masih beroperasi..

-Bolo: Sikat aja pak, Tentu kita dukung

 

-Masih marak judi, aparat penegak hukum harus beraksi

Jangan Pandang bulu pak, hajar…