DPD ALAMP AKSI Ultimatumkan Mosi Tidak Percaya Kepada Pemkab Langkat, Minta BPK Periksa Secara Detail Anggaran di Dinas Perkim

Foto : Ketua DPN ALAMP AKSI Andika Perdana SHI

LANGKAT (Portibi DNP) : Dewan Pengurus Daerah Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Anti Korupsi (DPN ALAMP AKSI) menyatakan mosi tidak percaya kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Langkat. Pernyataan ini dikemukakan lantaran Pemkab Langkat dibawah kepemimpinan Plt Bupati Langkat Syah Afandin SH berani menunjuk Sujarno sebagai Plt Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Langkat.

“Ini merupakan Preseden buruk bagi Pemkab Langkat. Dimana, Sujarno yang jelas-jelas pernah ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait Operasi Tangkap Tangan (OTT) fee proyek PUPR yang melibatkan mantan Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin-angin, malah ditunjuk sebagai Plt Kadis Perumahan dan Permukiman Langkat,” kata Ketua DPD ALAMP AKSI Andika Perdana SHI kepada portibi.id, Kamis (02/02/2023).

Maka dari itu, ia pun meminta kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sumut yang saat ini sedang berada di Pemkab Langkat untuk melakukan pemeriksaan dan pengawasan secara terperinci, terkhusus di Dinas Perumahan dan Permukiman Langkat. “BPK Perwakilan Sumut jangan sampai kecolongan. Periksa secara detail semua pekerjaan yang ada di Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Langkat,” katanya mengakhiri.(BP)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Usai Sudah Kita Nyoblos..


Bolo : Bersatulah kita membangun bangsa..

 

Kebiasaan yang sudah ada bersatu kita teguh..


Bolo : Jadi semboyan hidup agar maju menuju Indonesia Emas 2045