Diskes Koarmada II Gelar Latfungkes 1 Dasar dan Profesi

SURABAYA(Portibi DNP): Dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AL, Dinas Kesehatan Koarmada II menggelar Latihan Fungsional Kesehatan (Latfungkes) 1 Perorangan Dasar dan Profesi TA. 2024 selama empat hari dari tanggal 18 s.d. 21 Maret 2024, bertempat di Dinas Kesehatan (Diskes) Koarmada II, Ujung Surabaya.

Latfungkes I Perorangan Dasar dan Profesi TA. 2024 dipimpin langsung oleh Kadiskes Koarmada II Kolonel Laut (K) dr. Muhamad Solikhin, Sp. KFR., diwakili Kasubdismimkes Diskes Koarmada II Letkol Laut (K) Sri Pujiastuti, S.Tr. Kes., yang diikuti oleh 25 prajurit KRI non kesehatan yang berdinas di Koarmada II.

Kadiskes Koarmada II dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasubdisminkes Diskes Koarmada II menyampaikan Latihan Fungsional Kesehatan I Perorangan Dasar dan Profesi adalah latihan bagi personel Non Kesehatan/ABK KRI jajaran Koarmada II guna meningkatkan pengetahuan tentang ilmu kesehatan dan bisa bekerjasama dengan bakes KRI apabila terjadi urgensi kegawatdaruratan serta dapat membantu melaksanakan dukungan kesehatan apabila diperlukan pada operasi dan latihan dengan penekanan pada seleksi korban dan evakuasi medis.

Dinas Penerangan Koarmada II

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wak Ajo, kalo cari makan jangan maju Kalilah..

Bolo: Iya pula, yang bagus bagus aja lah..

 

 

 

Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan lapar serta dahaga, saatnya kembali fitri


Bolo : kembali suci, silaturahmi antar sesama dan khususnya Sang Pencipta 

 

Mohon dimaafkan segala khilaf baik disengaja maupun tidak


Bolo : maaf untuk semua..