Disdagkop Labura Berikan Bahan Pangan kepada 2.744 KPM

LABURA (Portibi DNP): Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (Disdagkop UKM) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) membagikan bahan pangan kepada sebanyak 2.744 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Pemberian bahan pangan ini dilakukan untuk membantu keluarga miskin sekaligus sebagai upaya mengintervensi harga bahan pangan menjelang hari raya idul fitri. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Ahmad Dewi Sukur, Kantor Bupati Labura, Senin 1 April 2024.

Kepala Disdagkop UKM Labura, Syahrul Adnan Hasibuan menyebutkan, 2.744 KPM itu berasal 8 (delapan) kecamatan se Labura, yaitu Kualuh Hulu, Kualuh Selatan, Kualuh Hilir, Kualuhleidong, Marbau, Aekkuo, Aeknatas dan Na IX-X.

“Masing-masing kecamatan mendapat bantuan sebanyak 343 KPM, berupa beras 5 kg, gula putih 1 kg, dan minyak goreng 2 kg, ” kata mantan Kabag Humas Pemkab Labura ini.

“Untuk hari ini yang kita serahkan di sini 2 kecamatan, Kualuh Hulu dan Kualuh Selatan, jumlahnya 686 KPM. Untuk Kualuh Leidong diserahkan besok, Selasa 2 April 2024, Kualuh Hilir pada hari berikutnya. Sedangkan Marbau, Aek Kuo, Aek Natas dan Na IX-X akan diserahkan kamis 4 April di Aula Pajar Dolpa, Aek Kota Batu.

Hendri Yanto Sitorus, Bupati Labura, berharap penerima bantuan dapat memanfaatkan bantuan yang diberikan ini dengan baik.

“Semoga dapat membantu dalam menjalan ibadah puasa, ” kata pria yang akrab disapa HYS ini. (renz).

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wak Ajo, kalo cari makan jangan maju Kalilah..

Bolo: Iya pula, yang bagus bagus aja lah..

 

 

 

Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan lapar serta dahaga, saatnya kembali fitri


Bolo : kembali suci, silaturahmi antar sesama dan khususnya Sang Pencipta 

 

Mohon dimaafkan segala khilaf baik disengaja maupun tidak


Bolo : maaf untuk semua..