Dirjen Pemasyarakatan Kunjungi Rutan Balige

BALIGE (Portibi DNP): Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Saut Poldtak Silitonga bersama Staff Khusus Menteri, Ian Siagian yang di dampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Sumatera Utara, Pujo Harinto, melakukan kunjungan kerja ke Rutan Kelas II B Balige pada Jumat (8/1).

Kegiatan tersebut dalam rangka monitoring dan evaluasi Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kanwil Sumatera Utara. Kunjungan disambut Baik oleh Kepala Rutan, Leonard Silalahi beserta seluruh jajaran Rutan Balige.

Setibanya di Rutan Balige, Dirjen PAS dan Staff Khusus Menteri meninjau kondisi Rutan Balige, Serta melihat berbagai karya-karya Wargabinaan. Beliau mengapresiasi pembinaan yang sudah dilakukan di Rutan Balige, dimana Wargabinaan di dalam sebuah Rutan sudah dibina membuat Produksi layaknya disebuah Lapas.

Pada kesempatan ini juga Dirjen PAS memberi Pengarahan kepada Seluruh Petugas yang hadir, untuk melaksanakan Deteksi Dini, Memberantas Narkoba dan tetap melaksanakan Sinergi dengan aparat penegak hukum di lingkungan sekitar. Tidak lupa beliau mengingatkan supaya setiap Ka.UPT dan Petugas yang hadir tidak melupakan target kinerja tahun 2021.P08

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Usai Sudah Kita Nyoblos..


Bolo : Bersatulah kita membangun bangsa..

 

Kebiasaan yang sudah ada bersatu kita teguh..


Bolo : Jadi semboyan hidup agar maju menuju Indonesia Emas 2045