Dansatran Koarmada II Pimpin Sertijab Komandan KRI Pulau Rupat-712 dan Pengukuhan Komandan KRI Pulau Fani-731

 

SURABAYA(Portibi DNP): Komandan Satran (Satuan Kapal Ranjau) Koarmada II Kolonel Laut (P) Fitriyan Rupito, M.Tr.Opsla., mempimpin upacara pengukuhan jabatan Komandan KRI Pulau Fani-731 dan serah terima jabatan Komandan KRI Pulau Rupat-712, bertempat di Dermaga Semampir Lama, Koarmada II Surabaya, Senin (18/03).

 

Adapun pengukuhan jabatan Komandan KRI Pulau Fani-732 dijabat oleh Letkol Laut (P) Farid Ardiansyah, M.Tr. Opsla., sedangkan upacara Sertijab Komandan KRI Pulau Rupat-712 dari Letkol Laut (P) Farid Ardiansyah, M.Tr.Opsla., kepada penggantinya Letkol Laut (P) Adhi Nugroho, M.Tr.Opsla.

 

Dalam sambutannya Dansatran Koarmada II menyampaikan, Serah terima jabatan Komandan KRI merupakan wujud kepercayaan dan penghormatan dari pimpinan TNI AL yang diberikan kepada Komandan KRI untuk menyegarkan organisasi di lingkungan TNI AL agar tercipta suasana dan semangat baru.

 

“Pada kesempatan ini, atas nama pribadi dan selaku Komandan Satran Koarmada II, saya ucapakan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Letkol Farid Ardiansyah atas dedikasi, loyalitas dan kersajasamanya yang telah memimpin KRI Pulau Rupat-712 dengan optimal, semoga nantinya dapat diterapkan dan ditingkatkan di penugasan yang baru di KRI Pulau Fani-731,” terang Dansatran Koarmada II.

 

Kemudian kepada Letkol Adhi Nugroho saya ucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Komandan KRI Pulau Rupat-712, saya yakin dengan bekal pengalaman dan penugasan sebelumnya, saudara akan mampu meningkatkan prestasi linerja organisasi secara optimal. “Kepada segenap Prajurit Jalasena KRI Pulau Rupat-721 dan KRI Pulau Fani-731 saya perintahkan agar memberikan dukungan sepenuhnya kepada Komandan KRI yang baru, sehingga tugas dan tanggung jawab yang diemban dapat terlaksana dengan baik,” tegasnya.

 

(Pen/2).

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Print

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wak Ajo, kalo cari makan jangan maju Kalilah..

Bolo: Iya pula, yang bagus bagus aja lah..

 

 

 

Setelah sebulan berpuasa menahan nafsu dan lapar serta dahaga, saatnya kembali fitri


Bolo : kembali suci, silaturahmi antar sesama dan khususnya Sang Pencipta 

 

Mohon dimaafkan segala khilaf baik disengaja maupun tidak


Bolo : maaf untuk semua..